Subscribe Us

header ads

Wakil Ketua DPRD 1 Mentawai Harapkan Anggaran Covid 19 Tepat Sasaran

Tuapeijat Canangnews,Transisi menuju New Normal adalah keputusan mutlak dimana selama itu Pemerintah Daerah Mentawai melakukan sosiasi terhadap warga masyarakat sehingga mereka tahu apa itu Era baru .


Isar Taileleu Wakil Ketua DPRD 1 Mentawai dari Partai Nasdem mengatakan bahwa memasuki era baru (New Normal ) perlu adanya persiapan yang sungguh matang tentunya sesuai dengan tatanan yang berlaku saat ini.

"Sebentar lagi kita akan menuju era baru dimana pada saat itu warga dilonggarkan dari aturan namun tetap pada prinsip protokol kesehatan yang sesungguhnya sehingga warga masyarakat aman dari Covid 19" ucap Isar.

Dirinya juga mengakui bahwa Mentawai saat ini perlu dipersiapkan secara matang sehingga warga tidak terkejut menjalaninya namun apakah sudah dilaksanakan oleh petugas dilapangan hal itu perlu di lakukan  pemantauan .

" Seperti halnya bantuan untuk warga masyarakat yang terdampak apakah sudah menerima secara keseluruhan sehingga dimasa New Normal semua dapat berjalan sesuai dengan tatanan yang berlaku "

Isar juga menyampaikan bahwa sebanyak 22 miliar jumlah anggaran yang sudah dipakai oleh Pemda setempat dalam menangani kasus Covid 19 tersebut nah apakah sudah terealisasi ke masyarakat mentawai apa belum itu perlu dilakukan peninjauan secara menyeluruh .

Dirinya berharap Covid 19 segera berakhir dimentawai sehingga New Normal kembali menjadi Normal seperti sedia kala pukasnya .(JS)



Posting Komentar

0 Komentar