Subscribe Us

header ads

Ramler SH.MM Kadis Pendidikan Mengapresiasi KGB Sijunjung

Sijunjung,Canangnews- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung, Ramler, SH.MM memberikan apresiasi kepada Kelompok Guru Belajar(KGB) Sijunjung.

Hal itu berkenaan dengan semua kegiatan yang telah dilakukan oleh kelompok itu dalam  menginisiasi kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) pada masa anak belajar di rumah dalam masa pandemi covid-19.

Ramler mengungkapkan rasa bangga dan salutnya dengan semangat dan kegiatan anggota KGB Sijunjung, sehingga anak anak Sijunjung bergairah belajar di  rumah. Hal itu di ungkapkannya saat anggota KGB beraudiensi diruang kerjanya, Selasa (9/6/2020) sore.


Dalam pertemuan tersebut  Ramler juga menyepakati dan merestui,  penyerahan bantuan paket belajar dirumah untuk 10 SD dan 4 Paud oleh KGB Sijunjung pada Jumat, 12 Juni 2020. 

Bantuan itu berasal dari "Kitabisa.com, Narasi dan semua murid semua guru" yang merupakan program penggalangan dana dilakukan Najwa Shihab.

Disisi lain Syukur, SPd.MM,Kabid SD , dan penggerak KGB Sijunjung Sri Hastuti, M.Pd, Desy Delarosa, S.Pd., Novi Edmawita,S.Pd., Alya Yovita, S.Pd. dan Fitri Ahirani diberikan ruang  untuk beraudensi dengan Ramler di ruang kerjanya.


Kabid SD Syukur, sekitar pukul 14.00 WIB Jumat (12/6/2020) juga akan mengadakan Virtual conference dengan 48 guru tamu yang telah beraktivitas dalam kegiatan PJJ gagasan KGB Sijunjung tersebut dari Aula Dinas Pendidikan.


Fitri Ahirani, salah seorang anggota KGB ketika dihubungi melalui telepon selularnya mengungkapkan bahwa dia merasa senang dan bahagia mendapat apresiasi dari seorang pejabat tertinggi pendidikan daerah ini.


"Bahagianya, dan bertambah semangat kami untuk beraktivitas lebih baik lagi demi Pendidikan daerah ini," ungkapnya.


Ditambahkannya bahwa kesepuluh SD yang akan menerima bantuan paket belajar dirumah itu diantaranya ,SDN 13 Muaro, SDN 5 Aie Angek, SDN 26 Limo Koto, SDN 14 Padang Laweh, SDN 5 Padang Sibusuk  SDN 12 Padang Sibusuk, SDN 11 Koto Baru, SDN 14 Kamang, SDN 10 Sumpur Kudus dan SDN 6 Tanjung Lolo.


Sementara  Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) yang juga  dapat bantuan paket tersebut diantaranya Kelompok Bermain (KB) Kampung Bocah Muaro Bodi, TKN 1 Koto Tuo, TK Aisiyah Calau Sumpur Kudus dan Rumah Baca Sijunjung pukasnya .(TJP)

Posting Komentar

0 Komentar