Subscribe Us

header ads

Bupati Ali Mukhni Apresiasi Seluruh Lapisan Masyarakat Peduli Pandemi Covid-19


Parikmalintang, CanangNews – Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengapresiasi seluruh lapisan masyarakat, baik yang terganggu dalam komunitas, ormas, OKP, CSR BUMN/BUMD, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman maupun perantau yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"Mereka semua telah membuktikan bahwasanya "saciok bak ayam, sadanciang bak basi" masih berlaku di ranah Piaman. Mereka semua -- bersama pemerintah daerah -- telah ikut peduli dan berpartisipasi meringankan beban sanak saudaranya yang terkena dampak pandemi corona virus disease 2019 (covid-19)," kata Ali Mukhni, Senin (11/5/2020).

Ia menyatakan terus memantau kepedulian ini. "Kita mencatat bantuan, baik berupa alat pelindung diri (APD ) ke puskesmas dan RSUD maupun sembako yang diserahkan langsung ke masyarakat yang membutuhkan," ulas dia.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung sebagai pelaksana pemantauan terhadap kepedulian ini mencatat ada sekitar 18 perusahaan, 4 komunitas, 4 Anggota DPR RI Dapil II, seluruh Anggota DPRD Provinsi Sumbar dapil II, 9 OKP/Ormas dan 40 orang anggota DPRD kabupaten Padang Pariaman serta puluhan perantau telah menyalurkan bantuannya kepada masyarakat. 

"Insyaa Allah, Selasa (12/4/2020) besok, kita akan adakan talkshow dengan mengundang berbagai komunitas yang telah menggugah banyak orang untuk berpartisipasi dalam penanganan dampak covid-19 ini," ujar anak muda enerjik kelahiran 5 November 1980 ini.

Dalam hal ini, lanjut dia, Bupati Padang Pariaman memberikan penghargaan kepada seluruh yang terlibat memberikan bantuan kepada masyarakat. "Ini adalah bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman kepada seluruh pihak yang peduli dan ikut berpartisipasi," katanya mengakhiri keterangan pers. (R/ZT)

Posting Komentar

0 Komentar