Puskesmas Muara Siberut Gencar Perangi Kanker Rahim - CANANG NEWS

Breaking

Rabu, 05 Februari 2020

Puskesmas Muara Siberut Gencar Perangi Kanker Rahim

Tuapeijat Canangnews Peringati Hari Kanker sedunia Puskesmas muara siberut  lakukan berbagai kegiatan bersama masyarakat dusun setempat .

Salah Satu kegiatan yang dilakukan oleh Tim Kesehatan muara siberut  diantaranya  
Deteksi Dini terhadap Kanker Rahim dengan menggunakan IVa Test .

"Kegiatan Ini dilaksanakan dilingkup Kesehatan Indonesia bertepatan dihari Kanker sedunia Kita adakan berbagai kegiatan" Kata Marinus kirei kepada awak media melalui media Sosial selasa (5/2/20).

Marinus menambahkan kegiatan besar Ini Kita lakukan bukan semata karena Hari Kanker saja namun seluruh masyarakat wajib dilakukan pemeriksana demi Kesehatan.

"Kita melakukan deteksi dini secara  Gratis terhadap masyarakat untuk seluruhnya terlebih bagi ibu ibu yang mau datang untuk diperiksa Dan terbuka untuk semua kalangan lanjut Dia.

dikatakan dia, Selain memperingati Hari Kanker sedunia hal Ini juga dapat  membantu ibuk ibuk dalam menelisik Lebih dalam  penyakit yang sering menjadi hambatan dalam Kesehatan.

Sitim pemeriksaan juga tidak memakai waktu lama dan tidak menggunakan  jarum suntik sehingga tidak membahayakan ibuk hamil .

Dirinya mengajak masyarakat terlebih bagi  kaum ibu untuk memeriksakan diri kepuskesmas selagi alat dipuskesmas tersedia dan terbuka bagi semuanya tanpa terkecuali demi pelayanan.(Johan,) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar