Peduli Pendidikan Terhadap Anak Mentawai Yayasan BPK Penabur Kunjungi Mentawai - CANANG NEWS

Breaking

Rabu, 05 Februari 2020

Peduli Pendidikan Terhadap Anak Mentawai Yayasan BPK Penabur Kunjungi Mentawai

Tuapeijat Canangnews Demi , Badan Pendidikan Kristen (BPK) Penabur Jakarta kunjungi SMA Plus Setia sebagai wujud Peduli terhadap pendidikan bagi anak Mentawai.

Kepala Sekolah  SMA Kristen (SMAK) 1 Penabur Jakarta Sylviana Chrisyan menyampaikan tujuan kedatangannya kementawai untuk melihat serta memberikan pelatihan yang baik bagi tenaga pendidik guru serta murid yang baik kedepannya.

Selain Itu juga bertujuan untuk memotifasi anak yang akan memilih langkah untuk masa depan yang cerah demi membangun kampung halaman dengan memberikan ujian kompetensi layak tidaknya jurusan yang akan dipilih nanti.

Dikatakan Crhisian Mentawai sangat membutuhkan tenaga yanh berkompeten didalam membangun daerahnya untuk itu Yayasan penabur Dan Kaum belerjasama untuk mendukung pendidikan yang layak seperti di dunia luar sambungnya.

"Tentunya dengan dukungan  jaringan yang aktif dan lancar semua kegiatan disekolah Ini dapat berjalab lancar juga masalah lainnya yang berkaitan langsung dengan jaringan internet  harus seimbang Kata Silviana Chrisian kepada canangnews Saat dimintai Keterangan di Teras Sma Setia Kamis (6/2/20).

"Kita melihat bahwa Mentawai masih minim jaringan internet untuk itu pihaknya akan membantu mempasilitasi kekurangan melalui dukungan Atau sponsor pendidikan ucapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa Mentawai Kaya akan keindahan alam dengan laut birunya Dan Hal itu Membuat semangat Yayasan kaum untuk menggenjot mahasiswanya untuk Sekolah hingga selesai Dan kembali kementawai dan membangun daerahnya.

"rasa memiliki (Sense of belonging) terhadap Mentawai sehhingga tidak melupakan daerahnya sendiri  untul kembali membangun daerahnya lanjut Chris

Silfi juga melanjutkan bahwa pihaknya tengah menguji setiap anak di semua Bidang melalui tenaga sikolog untuk melihat setiap anak layak ditempatkan di Bidang studi Mana 

"di sini Kita langsung membawa ahli psikolog untuk melakukan uji kompetensi terhadap anak didik yang akan melanjutkan kuliahnya dengan memberikan soal sesuai dengan apa yang dipilihnya "ungkapnya 

Dirinya juga menyampaikan bahwa Yayasan Ini sudah berdiri selama 70tahun untuk Itu Kita sebagaI yang diberkati berbagi Berkat tersebut .

Disisi lain Amos Pasaribu menyampaikan rasa syukur yang besarnya terhadap kedatangan  Tim untuk memotifasi sekaligus syering untuk yang Lebih baik ucapnya 

Ia berharap hal tersebut dapat dimanfaatkan dengan oleh siswa juga bagi tenaga pendidik dalam memberikan materi demi masadepan yang baik .(Johan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar