Koramil 03 Sipora Selatan Hadiri Perayaan Natal Tahunan SMA

0


Tuapeijat Canangnews Koramil O3 Desa Sioban Kecamatan Sipora Selatan Hadiri perayaan Natal Sekolah Menengah Atas Negeri Satu Sipora yang dilaksanakan di Gereja Kristen Protestan Mentawai Padarai Sioban .

"Sebanyak 1500 jiwa ikut ramaikan perayaan natal yang setiap tahunnya dilaksanakan di Desa Sioban Kecamatan Sipora Selatan tersebut Kata Danramil Sipora Selatan Kapten Inf.J.Sihaloho kepada wartawan Jumat (13/12/19).

Ia menambahkan kegiatan tersebut dimulai pada jam 15.00 Wib dan berjalan dengan lancar beserta petugas Keamanan natal dari Koramil tersebut  hingga acara selesai lanjutnya .

Binner Siallaggan Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sioban mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan setiap tahun dan hal tersebut di dukung selalu oleh orang tua murid .

"Dukungan dari orang tua murid untuk merayakan Natal secara bersama selalu diberikan sehingga acara ini dapat berlangsung saat ini tuturnya .

Bukan hanya itu rasa persaudaraan juga tampak  dalam kegiatan  sebab disini semua akan bersama saling tatap muka dan bertegur sapa imbuh dia tambah dia 

Selain Natal bersama Kegiatan bagi kawan muslim juga sangat dihargai dan di rayakan lanjutnya 

Adapun yang hadir meramaikan acara tersebut diantaranya Koramil 03 Sioban Kecamatan Sipora Selatan Kapten Inf .J.Sihaloho anggota koramil 03 pulau sipora sebagai  PAM natal,Sertu syafriwandi,Serda efendi koptu H.panggabean  ,Seluruh Guru SMA ,Dan Undangan .( Johan) 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top