Wabup Kortanius Jadi Inspektur Upacara HKN - CANANG NEWS

Breaking

Rabu, 13 November 2019

Wabup Kortanius Jadi Inspektur Upacara HKN



Tuapeijat canangnews-------Wakil Bupati Kepulauan Mentawai  jadi inspektur upacara  Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 55 yang berlangsung aman dan lancar di halaman kantor Bupati km Tuapeijat Kecamatan Sipora Utara.

Dalam sambutan Kortanius Sabeleake Wakil Bupati  Kepulauan Mentawai meminta kepada seluruh insan kesehatan untuk meningkatkan sinergitas, serta kerjasama dengan yang  lain di lingkungan Pemkab Mentawai dalam mewujudkan kesehatan Selasa (12/11/19).

HKN tersebut juga dihadiri langsung oleh Kadinkes Mentawai, Direktur RSUD Mentawai, Sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Mentawai, Insan Kesehatan, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut wabup kortanius mengajak mari bersama - sama membangun sinergitas untuk membangun Mentawai yang sehat intinya tonggak utama penggerak tentunya dari Dinas terkait bersama masyarakat Mentawai lanjut Wakil Bupati Kortanius .

Kortanius juga menyampaikan bahwa kesehatan bukan saja dinilai dari pelayanannya  di puskesmas namun kebersihan dan tata kelola yang baik dan bersih juga dapat disebut sebagai sehat

Untuk memperlancar pelayanan pemerintah sudah lakukan diskusi terhadap Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) dan Disdukcapil Mentawai untuk menggeratiskan biaya pengobatan bagi yang terdata di dinas terkait .

" Sasaran BPJS Kesehatan bagi yang benar benar perlu dibantu sehingga keluarga tersebut terjamin pelayanannya .( Johan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar