Kadis Lahmuddin Motivasi 65 CPNS Wujudkan Mentawai Sehat - CANANG NEWS

Breaking

Minggu, 17 November 2019

Kadis Lahmuddin Motivasi 65 CPNS Wujudkan Mentawai Sehat



Tuapeijat canangnews-----Kepala dinas kesehatan daerah kabupaten kepulauan Mentawai Lahmuddin Siregar melakukan pertemuan bersama ke 65 orang tenaga Kesehatan CPNSD.

"Hal tersebut kita lakukan dengan tujuan untuk memberi semangat serta  motivasi kepada mereka supaya tetap semangat dalam mengemban tugas melayani masyarakat di tempat tugasnya masing masing

Demikian di kemukakan kepala dinas kesehatan  Lahmuddin Usai Apel Dihalaman Dinkes Mentawai km 04 Tuapeijat Mentawai Jumat (15/11/19).

Dikatakannya kepada  pegawai CPNSD agar setiap petugas supaya menjunjung tinggi nilai sapa terhadap masyarakat yang hendak berobat dan melayani dengan tulus .
Bukan hanya itu saja Lahmuddin juga meminta bagi setiap petugas kesehatan untuk taat kepada aturan dan disiplin waktu .

"Lakukanlah  Sikap TeLadan dalam memberikan pelayanan, Tegur sapa dengan salam, Layani dengan baik dan Doakan agar sehat dan bahagia papar Lahmuddin

Dirinya menambahkan masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan lewat Petugas kesehatan yang melayani semua bisa berjalan dengan lancar.Selain itu Lahmuddin mengucapkan Selamat bertugas utk tenaga kesehatan Formasi 2018.
Ia juga menambahkan bagi petugas yang berkebetulan bekerja di Puskesmas terluar daerah terpencil manfaatkan hal yang baik berikan sosialisasi supaya masyarakat termotifasi untuk hidup sehat serta mendukung seluruh kesehatan semampunya.
"Berikan yg terbaik utk wujudkan keluarga sehat dengan semangat  dan jadilah berprestasi tutup Lahmuddin .(Johan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar