Hari ini Tiga Nagari di Ampek Angkek laksanakan Pilwana Serentak

0
   pilwana serentak ,hari ini tiga Nagari Ampek Angkek Lakukan pilwana serentak(foto:doc)
Ampek Angkek,canangnews-----Hari ini tiga Nagari di Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, melaksanakan Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) secara e-voting, Kamis (14/11).
Camat Ampek Angkek, Hidayatul Taufik mengatakan, ketiga nagari itu memiliki 30 TPS yakni Nagari Pasia 4 TPS, Nagari Batu Taba 11 TPS dan Nagari Ampang Gadang 15 TPS. Pemilihan sudah dimulai sejak 08.00 WIB sampai 15.00 WIB.
“Sampai pukul 12.00 WIB, sudah 50 persen masyarakat yang menentukan pilihannya dari jumlah DPT dalam Pilwana tahun ini,” ujarnya.Camat mengharapkan masyarakat tidak ada yang golput, karena satu suara akan menentukan masa depan nagari. Namun juga diingatkan, jangan sampai salah menentukan pilihan.
“Ayo beramai-ramai kita ke TPS, karena masih ada waktu sampai pukul 15.00 WIB. Tentukan pilihanmu yang akan memimpin nagari enam tahun ke depan,” sebutnya sembari mengajak.
Namun camat minta masyarakat tetap menjaga hubungan kekeluargaan banagari, jangan sampai terpecah belah dalam menentukan pilihan. Ciptakan Pilwana yang badunsanak. “Biduak lalu kiambang batauik,” ujarnya.Selain di Ampek Angkek, Pilwana juga dilaksanakan dua nagari di Kecamatan Malalak yaitu Nagari Malalak Utara dan Malalak Selatan. Dua nagari di Kecamatan IV Koto yakni, Nagari Guguak Tabek Sarojo dan Nagari Sungai Landia. Satu nagari di Kecamatan Banuhampu yaitu, Nagari Cingkariang. (rel/bj)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top