PKS Perintahkan Bagindo Yohanes Wempi Maju - CANANG NEWS

Breaking

Selasa, 29 Oktober 2019

PKS Perintahkan Bagindo Yohanes Wempi Maju


                                                             Bagindo Yohanes Wempi (Foto:Doc)
Padang,canangnews-----Jelang pemilihan kepala daerah kabupaten Padang Pariaman berbagai calon bupati mulai bermunculan,namun sosok yang satu ini beda dari yang lain,hal ini didasari kapal yang akan memberangkatan sudah di gapai dan Teka-teki kemana arah politik mantan anggota DPRD Padang Pariaman 2009-2014 atau  pensiunkah bagimdo Yohanes Wempi dari hingar bingar politik, akhirnya terjawab sudah.
“Cukup satu kali Pilkada dan satu kali Pemilu menepi, Insya Allah untuk Pilkada Padang Pariaman 2020, kito maju,”ujar  Anes panggilan sehari hari dari Bagindo Yohanes Wempi kepada media ini Senin 28/10 kemaren.
Bahkan deklarasi maju di laman facebook Yohanes Wempi sehari menjelang Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober viral.dan menjadi awal untuk maju dalam pemilu kada di kabupaten Padang Pariaman.
“PKS sudah memerintahkan untuk bergerak, dukungan ninik mamak pun sudah didapat, lalu ajo-ajo dan cik uniang serta dunsanak sapamainan mensuport pulo, Insya Allah kito siap,”ujar  Bagindo Yohanes Wempi yang kini berfrofesi sebagai pengusaha tambang 
Bahkan beberapa pusat ota (lapau) di Padang Pariaman pun antusias begitu membuka facebook dan ada yang berteman dengan Yohanes Bagindo  spontan berteriak di sebuah kadai minum pagi di Pakandangan.
Ikoo nyoo aa bupati piaman kedepan,”ujarnya.


Kilas balik  Bagindo Yohanes Wempi ketika menepi dari kancah politik Pemilu 2019 lalu  tetap menjadi pengamat dan sering menulis tentang Padang Pariaman, baik di media mainstream maupun di akun media sosialnya. Dan sebagai langkah awal  rupanya belakangan ini dalam menjalin Silatulrahmi Anes selalu menemui tokoh masyarakat,tokoh Agama ,Tokoh Adat para senior dan kalangan Milenial tetap membrikan dukungan agar Bagindo Yohanes ikut bertarung dalam Pilkada yang di helat pada tahun depan.
Tentu dukungan dan Doanya kata Yohanes dengan Bismilah kita melangkah untuk Padang Pariaman Lebih Baik dengan #bukaneditan (ad)  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar