Perda Kawasan Bebas Asap Rokok Diapresiasi ASN Mentawai - CANANG NEWS

Breaking

Minggu, 04 Agustus 2019

Perda Kawasan Bebas Asap Rokok Diapresiasi ASN Mentawai





Tuapeijat,Canangnews-----Upaya Kepala Dinas Kesehatan Daerah Mentawai tentang Kawasan Bebas Asap Rokok ternyata mendapat respon yang baik dari Pemerintah Daerah Mentawai .

Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai ,Lahmudin Siregar mengatakan kelegaannya terhadap apa yang sudah disahkan oleh Pemerintah Daerah melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah minggu yang lalu katanya kepada Awak media saat dimintai keterangan  Minggu (4/8).

"Semenjak Perda disahkan Dinas kita terus kampanyekan banyak hal tentang Kesehatan dalam nengedukasi masyarakat supaya mengkonsumsi berbagai macam buah serta menjaga pola makan yang teratur lanjutnya .

Lahmudin juga tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Kepulauan Mentawai atas dukungan terhadap pembangunan kesehatan berkat Dukungan tersebut semuanya dapat terlaksana 

juga Kepada Bupati Yudas Sabaggalet  dan Wakil Bupati Kortanius Sabelake atas dukungan yg luar biasa dalam akselerasi pembangunan kesehatan hingga saat ini .

"Kalau Bukan Kita yang mulai hentikan Rokok siapa lagi yang akan memberikan contoh bagi generasi emas Mentawai selanjutnya .ia juga menghimbau masyarakt untuk melindungi keluarga dan anak  dari Bahaya asap rokok.Ia berharap secara lambat laun Mentawai kaya akan kesehatan dan jauh dari asap rokok .( john)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar