Header Ads

jasa

Sekda Martias Wanto Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara ke-73 di Polsek Tanjung Mutiara


Tiku,Canangnews---Puncak dari berbagai kegiatan HUT Bayangkara ke 73 tahun dilaksanakan di Polsek Tanjung Mutiara Agam hal ini  Berbeda dari sebelumnya dimana kegiatan dipusatkan di polres maka tahun ini Polres Agam memilih  perayaan HUT Bhayangkara ke-73 di Polsek Tanjung Mutiara, Rabu (10/7).
Kegiatan itu berdasarkan interupsi dari Kapolri RI dengan tujuan agar Polri lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.
Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.IK memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-73 dengan sebelumnya memeriksa kesiapan pasukan peserta upacara.
Pada upacara tersebut juga diberikan penyematan tanda kehormatan kepada pelopor keselamatan lalu lintas kepada Butet dan Jamil. Serta pemusnahan barang bukti, 566 botol miras, 678 pucuk senjata mainan anak-anak dan 1.000 mercun dari berbagai jenis.
Dalam sambutan Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.IK menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia bahwa mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat.
“Hal tersebut jangan sampai menjadikan Polri berpuas diri. Terus naikkan sumberdaya kepolisian agar menjadi penjaga negara dan pengayom masyarakat yang profesional,” terang Kapolres.
Namun, sebaliknya menjadi inspirasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik. Apalagi tantangan Polri dalam mengamankan negeri semakin kompleks yang membuat semakin besarnya ruang kejahatan.
Turut hadir dalam upacara tersebut, Sekretaris Daerah Martias Wanto, Unsur Forkopimda Agam, para kepala OPD terkait, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.
Sementara itu, Sekda Agam Martias Wanto menyampaikan selamat dan apresiasi atas terselenggaranya upacara HUT Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan di Polsek.“Apabila kepolisian dan masyarakat sudah berbaur maka terwujudnya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” ujar sekda.(rel/bjr)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.