Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Kapolres Mentawai , AKBP Hendri Bacakan Amanat Presiden RI

0



Mentawai ,Canangnews------HUT  Bhayangkara Ke 73 Resmi ditutup oleh Kapolres Kepulauan Mentawai  dengan uparaca Bendera yang  dilaksanakan di Halaman Dinas Perhubungan Km 0 Tuapeujat.

Upacara ini berlangsung lancar tanpa kendala yang langsung diambil alih oleh Inspektur Upacara Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Hendri Yahya hingga selesai .

Dalam Sambutannya ia menyampaikan amanat dari Presiden Ri Ir. Joko widodo dengan mengapresiasi hasil kerja Kapolri dalam menegakkan hukum memelihara keamanan dan melayani masyarakat ungkapnya Rabu (10/7).

"terutama Dalam dua tahun ini,dimana Polri telah ambil bagian berinisiatif dalam  menjaga keamanan  mulai dari  pemilu serentak  ,Asian Games, Asian Para Games, dan IMF World Bank Meeting dan hal tersebut patut diapresiasi lanjutnya. 

juga kantibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif juga dirasakan masyarakat. Suasana ramadhan suasana mudik Idul Fitri dan Natal yang menggembirakan. inilah bentuk dari kerja Polri .

ia juga menyampaikan amanat Persiden untuk seluruh polri diseluruh Indo  mengedepankan tindakan penangkalan dan pencegahan, dengan memetakan, mendeteksi dan mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang meresahkan masyarakat .

adapun yang ikut ambil bagian dalam upacara 
tersebut diantaranya , Forkopimda,  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kesatuan TNI dari Kodim 0319 Mentawai, Basarnas, Pol.PP, LLAJ Dishub dan anak Pramuka.( johan)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top