Header Ads

jasa

Meski Hujan,Upacara Hari Lahirnya Pancasila Sukses




Tuapejat.Canangnews------Meski hujan lebat yang tak kunjung henti  sama sekali tak menjadi kendala bagi pemerintah kabuapupaten kepulauan mentawai untuk menjalankan upacara Hari lahir Pancasila (Harla) .

semangat tersebut tampak dari Bupati dalam memimpin upacara tersebut tetap berlangsung aman dan damai meskipun dipindah posisikan upacaranya di aula Kantor bupati .

Bupati kabupaten kepulauan mentawai Yudas Sabaggalet mengatakan " hujan lebat tidak akan menjjadi kendala dlam menjalankan upacara ,sebab yang menjadi patokan kita saat ini perjuangan bangsa yang begitu kuat sehingga kita saat ini dapat menikmatinya katanya kepada wartawan sabtu 1/6/19.

lebih lanjut Bupati yudas mengatakan ,mentawai masih kuat dan Bersatu tanpa ada perbedaan ras ,agama ,bahasa serta budaya kerukunan masih tetap terjaga tambah dia .

"seperti yang disampaikan Hariyono masyarakat mesti bersatu dalam membangun bangsa untuk merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun ,adil dan damai dalam kemakmuran ,keadilan " kita indonesia ,kita pancasila dan hal itu perlu di terapkan di menrawai kita tercinta ini lanjut bupati Yudas .

adapun yang ikut dalam upacara Harla tersebut diantaranya ,Wakil Bupati  ,Kortanius Sabeleake,Sekretaris Daerah Martinus Dahlan ,Unsur Pimpinan Forum Komunikasi  pimpinan Daerah(Forkopimda),pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD),Tni Kodim 0319 Mentawai ,Polres Mentawai ,Sar Mentawai dan Puluhan Aparatur Sipil Negara(ASN ).( johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.