Header Ads

jasa

Jalin Rasa Persaudaraan,Kapolres Buka Puasa Bersama Personil





Mentawai canangnews----- Kapolres gelar buka puasa bersama dengan  personil  bertempat  di Mesjid Subbusallam km 09 Tuapeijat .

Kegitan ini dilaksanakan dengan tujuan memupuk rasa persaudaraan yang erat bersama anggota dalam menjalankan ibadah puasa dengan khusuknya.

AKBP Hendri Yahya ,selaku Kapolres Daerah Kepulauan Mentawai dalam sambutannya mengatakan,  di Bulan suci Ramadhan 1440 H / 2019 M, perlu kita pupuk rasa persaudaraan yang erat bersama anggota juga masyarakat dalam berbagi serta menjalankan berbagai kegiatan yang positif. katanya kepada canang news ,Minggu 12 /5.

"Mudah-mudahan puasa kali ini bisa dijalankan dengan baik, dengan sungguh-sungguh sehingga bisa mendapat pahala dari Allah SWT,”juga bagi personil non muslim ,supaya saling menghormati dan menghargai rekan- rekannya yang sedang menjalani ibadah puasanya"

Dalam kegiatan berbuka terlihat  hadir  disamping   Kapolres  juga  para Kabag, Kasat, dan personil Polres Kep. Mentawai . Kapolres berharap supaya seluruh personil dapat menjunjung tinggi sikap toleran dan saling menghargai sesama .( Johan)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.