Header Ads

jasa

Lagi,RM Salero Kito Tua Pejat Di Lalap Sijago Merah



Mentawai canang news, Sijago merah kembali melalap rumah makan Salero Kito milik  yonedi yang berada di depan jalan raya km 8 pada pukul 22.45 

Informasi yang didapat dari warga sekitar  api berasal dari belakang rumah yang merambat secara cepat kebagian dalam rumah ruang tengah hingga luar dan ke salah satu mobil milik korban berjenis l 300 yang terparkir di halaman rumah ,api sangat kencang sehingga barang semua ludes dilalap sijago merah .

Salah satu warga yang menjadi saksi pada saat itu ,Rahmat 34 mengatakan ",api terlihat dari belakang yang merambat secara cepat hingga keluar dan menghabisi hampir seluruhnya " kepada canang  ,saat dimintai keterangan dilapangan.

Ia menambahkan sedang api besar Bantuan Dari mobil pemadam kebakaran sampai ditempat ,dan melakukan pemadaman sebisa mungkin bersama mobil tangki air milik BPBD berupaya dengan semaksimal lakukan penyiraman tambah dia .

Pada pukul 23 .45 api berhasil dijinakkan oleh petugas ,pemadaman ,mereka hampir kewalahan akibat kencangnya api yang membuat rumah berjenis setengah permanen tidak dapat ditolong .

Diperkirakan kerugian korban mencapai 150 .000.000 ,sebab semua sudah terbakar hangus .Hingga berita ini dinaikkan ,tidak ada korban nyawa yang didapat saat terjadinya kebakaran hebat .( Johan )

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.