Header Ads

jasa

Kwarcab Mentawai Galang dana untuk si cantik penderita tumor pada mata




Mentawai,canangnews -----Peduli akan penyakit tumor mata yang di derita oleh seorang gadis kecil umur tiga tahun di  desa malancan kecamatan Siberut Utara,Pramuka kuarcap bersama sama menggalang dana.

Handalan cabang Pramuka kwarcab kabupaten kepulauan Mentawai ,Irvan firnando mengatakan,kita sudah kerahkan seluruh pramuka yang berada dilingkungan Mentawai untuk menggalang dana buat pengobatan seorang gadis cantik penderita tumor mata, saat dimintai keterangan di lokasi penggalangan dana tepatnya di dinas perhubungan ,Senin 18 /3.

"Informasi berawal dari laporan kawan pengurus Pramuka di pulau Siberut bahwa ada seorang gadis cantik yang masih terbaring di kediamannya hingga saat ini " tuturnya.

Irfan juga menambahkan ,untuk saat ini jumlah galangan dana untuk daerah pusat kabupaten ini belum di hitung ,namun di daerah Sikakap itu sudah di peroleh sekitar tiga jutaan .untuk sementara di daerah Sipora Siberut Sikabaluan ,dan dituapeijat masih mulai berjalan dan belum di informasikan jumlahnya .

Pengitungn jumlah galangan dana itu kita lakukan pada akhir kegiatan pada tanggal 28 Maret dan di saksikan oleh pimpinan dan media ,dan anggaran itu akan kita serahkan kepada orang tua dari adek ini untuk membantu biaya pengobatannya .

Irfan juga katakan ,yayasan juga ikut ambil bagian peduli terhadap si gadis penderita ini ,terbukti dari pengurusan BPJS dan hal itu aman .ungkap dia

"Untuk penanganan medis itu akan aman ,dari BPJS yang di atur oleh Yayasan ,dan galangan dana ini akan membantu kebutuhan hidup selama proses pengobatannya ".sampai saat ini kegiatan masih berjalan dan didukung oleh semua kalangan demi kelancaran proses operasi adek cantik ini Irfan berharap, dana ini dapat membantu meringankan beban orang tua si adek penderita tumor pada mata ini ,dan sembuh tutup dia.(Johan,)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.