Header Ads

jasa

M.Riad Zamin Katakan Perkuat Jalinan Silahtulrahmi,Ini Alasannya

M.Riad Zamin.(foto:doc)

Pasbar, Canangnews----Tekun dan kerja keras serta memperkuat hubungan silaturrahmi dinilai sangat penting  dalam mewujudkan suatu perjuangan mulia. Agaknya hal inilah yang dilakukan M. Riad Zamin, putra asal Sawah Mudik Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat, yang kini  bekerja sebagai General Manejer Imelda Hotel Padang.

Karena merasa terpanggil untuk berjuang memajukan daerah Pasbar dan negeri asalnya, ia pun kini turut berkompetisi dan mencalon diri sebagai salah seorang Calon Legislatif, yakni Calon  anggota DPRD Pasaman Barat dari Partai Nasdem Dapil IV ( Kec. Ranah Batahan, Sei. Beremas dan Koto Balingka).
Dalam berbagai kesempatan pulang ke kampung halaman, Riad, yang memulai karir dari bawah ini, terus berupaya mendekatkan diri berbaur dengan masyarakat dan mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi secara bersama.

Belum lama ini, Riad pun menggelar pertemuan silaturrahmi dan makan serta berdoa bersama masyarakat kampung halaman, Sawah Mudik Nagari Batahan Utara Kec. Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah kediaman orangtua Riad, Mislan Lubis St. Parlagutan, Ninik Mamak Sawah Mudik, Senin pagi 17 Desember 2018. Dihadiri para tokoh masyarakat, kalangan pemuda, pemuka adat, sanak saudara dan kaum family serta pejabat pemerintahan nagari persiapan Batahan Utara.
Menurut Riad, Caleg muda Partai Nasdem ini, kegiatan tersebut digelar sebagai wujud penghargaan pada masyarakat sekaligus menyampaikan hajat sebagai calon legislatif serta memohon dukungan bersama untuk berjuang bersama dalam mencari solusi permasalahan dan pembangunan kampung halaman khususnya dan Pasaman Barat pada umumnya.

“ Suara dan dukungan masyarakat Dapil IV, salingka nagari dan sekorong kampung akan sangat berarti demi masa depan dan kemajuan daerah. Oleh karena itu dengan rendah hati saya menyampaikan niat saya yang mana saat ini saya maju sebagai calon legislatif dan berharap dukungan bersama, “ ujar Riad usai berakhirnya acara tersebut. 

Ia pun berterima kasih atas kesediaan dan solidaritas masyarat yang ramai hadir dalam acara temu silatrurrahmi tersebut. Kegiatan diakhiri dengan doa bersama untuk kerukunan, kesatuan, kesehatan serta ridho Alllah SWT agar nantinya terpilih pemimpin dan wakil rakyat yang iklas berjuang untuk kemajuan daerah.
Berberapa orang tokoh masyarakat dan kalangan pemuda setempat mengatakan sudah saatnya menyatukan tekad dan menghilangkan perbedaan demi kebersamaan dalam mendukung Caleg yang merupakan warga asli daerah setempat, seperti halnya M. Riad Zamin, yang punya visi dan misi yang jelas dalam menuju wakil rakyat yang lebih baik.

Pengalamannya dalam memenej suatu pekerjaan yang digelutinya, seperti bidang perhotelan di Kota Padang serta keaktifannya dalam pembentukan dan aktivitas organisasi kemahasiswaan asal Pasaman Barat, dinilai suatu hal yang positif dalam melahirkan suatu perobahan dan mewujudkan kualitas waki rakyat yang lebih baik.
M. Riad menyatakan terima kasih atas dukungan para tokoh masyarakat tersebut. Hal itu dapat menjadi suatu energi bagi dirinya dalam berjuang di pemilu 2019 nanti. 

Sejumlah jorong di Dapil IV juga telah dikunjungi dalam rangka jalinan silaturrahmi, seperti Pegambiran, Rura Patontang, Air Jernih, Tambang Padang, Paraman Sawah, taming tengah dan lainnya, segera dijalani, kata Riad, didampingi Ahmad Rasidi Lubis, Subuh dan Lanroha hasibuan. 
“Tanpa dukungan masyarakat, pencalonan kita bukanlah apa – apa, karena itu dukungan mereka, dukungan rakyat dan ridho Allah SWT menjadi penentu nantinya,” ujar Riad, yang mencalon dari Partai Nasdem dengan nomor urut 4. ***irti. Z

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Leontura. Diberdayakan oleh Blogger.