Wali Kota Bukittinggi Hadiri Hari Anak Nasional Tahun 2024

Nasrun
0

 

Wako Erman Safar ikuti Hari Anak Nasional di TK Exelent Bukittinggi


BUKITTINGGI, Canangnews — Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar hadiri perayaan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2024 tingkat Kecamatan Aur Birugo Tigobaleh. Kegiatan ini berlangsung TK Excellent, Senin (10/6/2023).


Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, masa kanak-kanak memegang peran penting dalam menentukan kesiapan anak sebelum memasuki dunia belajar yang lebih serius. Untuk itu, Pemko Bukittinggi terus berupaya untuk menjamin tumbuh kembang anak, termasuk dalam sektor kesehatan, memastikan anak-anak mendapatkan asupan gizi yang cukup.



Wako mengajak seluruh masyarakat untuk berperan menyelamatkan anak dari seluruh bentuk pelanggaran terhadap hak anak. Wujudkan anak terlindungi, Bukittinggi hebat, Indonesia maju.


Ketua Pelaksanan Perayaan Hari Anak Nasional, Reni Rahayu ,menyampaikan, Kegiatan perayaan Hari Anak Nasional hari ini merupakan murni ide dari bunda paud kota Bukittinggi yang diikuti seluruh TK dan Paud di Kecamatan ABTB. Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat anak TK dan Paud serta melatih keberanian untuk anak. Perayaan hari anak ini diikuti 200 anak TK dan Paud yang berada di daerah Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh. (KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top