Pisah Sambut Kepala Kejari Bukittinggi Dengan Kajari Yang Baru

Nasrun
0


 

       

Pisah sambut Kajari Bukittinggi, dihadiri Walikota Bukittinggi, Erman Safar dan Wakil Walikota, Marfendi


Bukittinggi, canangnews-Acara pisah sambut dari Kejaksaan Negeri Bukittinggi yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Bukittinggi pada Senin (03/06/2024) malam, merupakan rasa syukur dan terima kasih kepada pejabat lama dan baru yang akan melanjutkan tugas sesuai penempatan mereka masing-masing.


Para pejabat utama baru memberikan sambutan dan pesan untuk jabatan barunya dan tanggung jawab yang baru di satuan kerjanya menjadi pemimpin yang bijaksana dan bertanggung jawab antara Kejaksaan Negeri Bukittinggi dengan instansi dan tokoh masyarakat lainnya.


Acara Pisah Sambut ini, yakni dari Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi dari Ferizal, SH., M.Hum kepada Djamaluddin., SH, M.H.


Djamaluddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejati Aceh, resmi dilantik sebagai Kajari Bukittinggi yang baru. Ia siap membawa Kejari Bukittinggi ke arah yang lebih baik, melanjutkan prestasi yang telah dicapai selama masa kepemimpinan Ferizal.



Selama 2 tahun 2 bulan 10 hari masa jabatannya, Ferizal telah membawa Kejari Bukittinggi meraih berbagai prestasi gemilang dalam penegakan hukum dan pengawasan pemerintahan di wilayah Kota Bukittinggi.


Ferizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dan berpesan kepada Djamaluddin untuk terus meningkatkan prestasi Kejari Bukittinggi.



Sementara itu Djamaluddin berkomitmen akan membawa Kejari Bukittinggi ke arah yang lebih baik dengan fokus pada program-program yang telah dijalankan oleh kajari sebelumnya. Ia berharap mendapat dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan visinya tersebut.


Selanjutnya Walikota Bukittinggi H. Erman Safar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ferizal atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat. Ia juga menyambut dengan hangat kehadiran Djamaluddin sebagai Kajari yang baru,



"Kita lepas bapak Ferizal dengan doa kita yakin insya Allah bisa cepat tumbuh dan berkembang juga maju di Jakarta dan Selamat datang kepada bapak Jamaluddin beserta ibu, semoga bisa diberikan kemudahan dan dilancarkan segala urusan.


Acara pisah sambut ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cenderamata kepada Kajari lama dan baru oleh beberapa pejabat yang hadir.


Turut hadir, Walikota Bukittinggi H.Erman Safar, Wakil Walikota Marfendi, Kapolresta Bukittinggi, Dandim 0304, Ketua DPRD Bukittinggi, Ketua Pengadilan Negeri, Forkopimda.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top