Sekda Rudy R Rilis Lepas 229 JCH Asal Kabupaten Padang Pariaman

0
Parikmalintang, CanangNews  - Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis melepas sebanyak 229 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Padang Pariaman yang terdiri dari 152 perempuan dan 77 laki-laki untuk menunaikan rukun islam yang kelima pada musim haji tahun 1445\2024.

Acara pelepasan berlangsung di Masjid Raya Padang Pariaman di depan kantor bupati, Parikmalintang, Rabu (22/5/2024).

JCH yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 13 ini akan diberangkatkan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada tanggal 27 Mei mendatang pukul 08.25 WIB.

Dalam arahannya, Sekda Rudy Rilis mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji untuk seluruh JCH. Di samping itu, Ia berpesan agar JCH dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya, penuh khusyuk dan keikhlasan serta senantiasa menjaga kesehatan dan kekompakan selama berada di Tanah Suci.

"Perjalanan menuinaikan ibadah haji adalah perjalanan spiritual yang istimewa. Bukan hanya sebagai pemenuhan rukun islam, namun juga sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah ï·»," katanya.

Lebih lanjut, Sekda Rudy juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mempersiapkan keberangkatan JCH tahun 2024 ini sehingga JCH dapat berangkat dengan penuh persiapan.

Adapun JCH tertua berasal dari Kecamatan Batang Gasan, Marahanan, dengan usia 88 tahun. Sementara itu, JCH termuda berasal dari Kecamatan Ulakan Tapakis, Khairul Amri, dengan usia 20 tahun.

Acara pelepasan turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Padang Pariaman, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah dan Direktur RSUD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Seluruh JCH didampingi oleh keluarga masing-masing. (ZT) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top