Raffi Ahmad Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Wako Bukittinggi

Nasrun
0

 

 


Aktor, prenter Indonesia, Raffi Ahmad, foto. Google


BUKITTINGGI, Canangnews – Pada hari spesial yang jatuh pada tanggal 13 Mei 2024, Walikota  Bukittinggi,. Erman Safar, merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan disambut oleh ribuan ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan. Bahkan artis ternama tanah air.



Artis Multitalenta. Aktor, pembawa acara, pengusaha Raffi Ahmad, turut menyampaikan ucapan melalui rekaman video singkat di IG nya, yang ramai tersebar di media sosial.



Selain itu, ucapan tersebut tidak hanya datang dari pejabat dan pegawai negeri, tetapi juga dari tokoh agama, awak media, hingga masyarakat umum. Mereka menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan prestasi Erman Safar dalam memajukan  Bukittinggi.



Erman Safar, yang akrab disapa Bang Wako itu bergelar Tuangku Nan Kuniang (minang,red), merupakan seorang pengusaha dan politikus dari Partai Gerindra.



Ia telah menjabat sebagai Wali Kota Bukittinggi untuk periode 2021-2024. Selain sukses dalam karir politik, Erman Safar juga bahagia sebagai suami dari Ny. Fiona Agyta Erman Safar dan telah dikaruniai seorang putra.



Ucapan selamat yang mengalir dari berbagai kalangan menjadi bukti penghargaan terhadap peran dan upaya Erman Safar dalam memajukan kota kelahirannya Bukittinggi.


“Semoga dengan bertambahnya usia, Erman Safar semakin bersemangat dan berhasil membawa kemajuan bagi Kota Bukittinggi dan masyarakatnya,” ujar Raffi Ahmad. (**)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top