Perantau Agam Salurkan Bantuan bagi Korban Terdampak Bencana, Bupati Agam Sampaikan Ini!

0


CANANGNEWS- Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM berikan apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada para perantau Kabupaten Agam atas tingginya perhatian dan kepedulian terhadap kondisi di kampung halaman.


Hal ini disampaikannya saat menerima berbagai bantuan dari para perantau Agam di Posko Utama bencana banjir bandang dan lahar dingin di Bukik Batabuah, Kamis (23/5).



Andri Warman mengatakan, pasca bencana banjir bandang dan lahar dingin beberapa waktu lalu dan sampai saat ini, banyak bantuan berdatangan dari berbagai pihak, termasuk dari para perantau.


“Seperti Rabu (22/5) kemarin, para perantau Agam yang berada di Kabupaten Siak Riau, dari Lampung dan dari Jakarta, bahkan sebelumnya bantuan perantau dari berbagai daerah di Indonesia juga sudah datang,” ujarnya.



Dikatakan, hal ini menunjukkan tingginya rasa peduli dan perhatian para perantau dengan masyarakat di kampung yang terkena musibah bencana alam.


“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, saya ucapkan terima kasih, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringkankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana,” ujarnya. (Af)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top