Penyelenggara Haji dan Umrah PT Al Badriyah Wisata Hadir di Lubuk Sikaping

0
Padang, CanangNews - Direktur PT Al Badriyah Wisata, H Subaebasni SE MM, meresmikan kantor perwakilan travel penyelenggara perjalanan haji dan umrah yang dia pimpin di Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman. Peresmian kantor yang berlokasi di depan Mapolres itu berlangsung hari Kamis lalu.  

Pada kesempatan itu Subaebasni mengemukakan, pihaknya terus mengembangkan sayap usaha PT Al Badriyah Wisata yang sudah eksis melayani masyarakat melakukan perjalanan haji dan umrah sejak tahun 1999. 

"Sertifikasi dengan nilai A yang dipegang PT Al Badriyah Wisata merupakan bukti bahwa betapa travel penyelenggara perjalanan haji dan umrah ini sangat layak dipercaya masyarakat untuk melaksanakan ibadah ke Tanah Suci. 

Ia menyebutkan, dengan sertifikasi yang dimiliki PT Al Badriyah Wisata diberikan kesempatan oleh pemerintah menyelenggarakan perjalanan haji dan umrah. Kalau aturan sebelumnya perpanjangan sertifikasi sekali tiga tahun, sekarang sekali lima tahun dengan aturan baru. 

"Alhamdulillah, PT Al Badriyah Wisata mendapatkan sertifikasi dengan nilai A (terbaik-red). Ini artinya apa? Prestasi PT Al Badriyah Wisata tidak diragukan lagi," ujar Subaebasni. 

Menurutnya, cabang-cabang PT Al Badriyah Wisata di seluruh Indonesia semuanya. "Jika sekarang musim haji, pemberangkatan jamaah umrah akan mulai lagi bulan Juli. Saat ini sudah ada seribu jamaah yang telah mendaftar ke PT Al Badriyah Wisata," katanya lagi. 

Sementara itu, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat melaksanakan ibadah ke Tanah Suci, PT Al Badriyah Wisata yang sudah tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia menawarkan solusi-solusi dengan cara mencicil atau melalui kemitraan bersama mitra syariah. 

Pimpinan Al Badriyah Wisata Lubuk Sikaping Ezia Zulyarniwati pada kesempatan itu menjelaskan, untuk berangkat umrah masyarakat bisa menabung atau dengan cara mencicil. "Setelah uangnya cukup, masyarakat dapat menentukan sendiri kapan akan berangkat karena keberangkatan kita setiap bulan." 

Selain itu, lanjut Ezia, bisa juga dengan A Mitra Syariah. Cukup bayar Rp10 juta, nanti A Mitra Syariah yang menalangi. Setelah pulang dari menunaikan ibadah umrah, mereka mencicil ke A Mitra Syariah. 

"Itulah solusi yang kami berikan secara mudah agar semua warga dapat merasakan nikmatnya pergi ke Baitullah. Jadi, bukan kalangan atas saja yang bisa pergi ke Baitullah. Kalangan bawah pun yang ingin ke Baitullah, kita rengkuh dan kita bantu dengan cara kita sendiri," kata perempuan yang akrab dengan sapaan Bundo Ezi ini. (Zakirman Tanjung)



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top