Gubernur Letakkan Batu Pertama, Masjid Maimunah Lapai Agar Selalu Terbuka

Kikilaksmana
0


Canangnews.com, Pariaman -- Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah Senen (13/5) meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Maimunah Lapai, Cimparuah, Kota Pariaman disaksikan sejumlah pejabat pemko, serta masyarakat setempat. 


Gubernur Mahyeldi dalam sambutannya sangat mengapresiasi Waqis Dasril dan Hosaini yang mewaqafkan tanahnya seluas 3000m2 yang berlokasi di pinggir jalan nasional Padang-Pasaman Barat, ditaksir senilai 6 milyar rupiah. 


Dengan berada di klasifikasi jalan kelas utama, gubernur menyebut juga akan berdampak ekonomi terhadap masyarakat sekitar karena akan banyak musafir mampir untuk salat dan belanja cemilan. 


"Semoga amal baik Waqif dan keluarganya diganjar oleh Allah dengan balasan yang berlipatganda, dan juga akan menjadi Sadaqah Jariyah yang pahalanya selalu mengalir setiap waktu. Diharapkan masjid ini bisa buka setiap waktu," pinta gubernur yang akrab disapa Buya ini. 


Pada kesempatan itu gubernur memberikan sumbangan sebesar 50 juta rupiah, ditambah sumbangan dari donatur lain yang sudah mendekati angka 1,2 milyar rupiah. 


Usai menyampaikan kata sambutan, Gubernur Mahyeldi meletakkan batu pertama yang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti. 


Selain Ketua Pelaksana Peletakan batu pertama Syahrul, turut memberikan sambutan Walikota Pariaman diwakili Sekda Yota Balad dan tokoh rantau Amir Rusdi Jamal.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top