Kunjungi Posko Pengungsi Galodo Marapi, KSR PMI Politani Salurkan Bantuan

0
Sungai Pua, CanangNews - Korps Sukarelawan Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Politeknik Pertanian (Politani) Negeri Payakumbuh (PPNP) mengunjungi para pengungsi korban galodo Gunung Marapi di Gedung Sekolah Dasar (SD) Negeri 05 Galuang, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam, Sabtu (18/5/2024).

Tim yang berjumlah sepuluh Aktivis Kampus PPNP ini membawa dan menyerahkan bantuan bahan makanan dan pakaian layak pakai kepada para pengungsi. Bantuan berupa  50 karung beras @5 kg, 50 karpet telur dan 8 kardus pakaian layak pakai.

Seorang Anggota KSR PMI PPNP Milsya HQ Memiza menyebutkan, mereka berangkat dari Kampus PPNP di Tanjung Pati dengan satu unit mobil Toyota Kijang milik Aktivis Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) PPNP dan satu unit mobil ambulans milik PPNP untuk membawa logistik bantuan.

KSR PMI PPNP yang mengunjungi posko pengungsian korban galodo Gunung Marapi itu terdiri dari satu orang mahasiswa semester 4 dan tujuh   semester 2. Mereka terdiri dari Wahyu Aydil Kurniawan, Pratama Catur Putra, Indra Siregar, Rudi Halomoan Tanjung, Aurora Diva, Annisa Afriani, Milsya HQ Memiza dan Tia Afrina. (ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top