Ketua MPC PP Kab Inhu Bung Taufik PG Letakkan Batu Pertama Bangunan Surau Jabar Rahma

Canang Riau
0

 

Foto : Ketua MPC PP Kab Inhu Meletak Batu Pertama Bangunan Surau Jabar rahma



Inhu Riau canangnews.com - Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, Bung Taufik Hidayat PG, Bersama Jajaran Pengurus Pemuda Pancasila kab Inhu Menghadiri Undangan Dewan Pengurus Cabang, Simawang Saiyo Di Kecamatan Pasir Penyu Kamis 16 Mei 2024.


Menghadiri Undangan Dari dewan Pengurus cabang simawang Tersebut Adalah yang Pertama Agenda Acara Halal Bi halal Perantau Simawang Kecamatan Pasir Penyu, ( Air Molek ) Dan Menjalani Ikatan Silaturahmi Di Kantor Sekretariat Simawang Saiyo Tutur Ketua MPC PP Kab Inhu Bung Taufik PG Kepada Awak Media Kamis Malam 16 Mei 2024 Melalui Telpon Selurnya.










Masi Lanjut Taufik PG Menjelaskan Adapun Dari Agenda Yang Di Gelar Oleh Dewan Pengurus Simawang Saiyo Yang Pertama Meletak Batu Pertama Untuk Bangunan Surau Jabar Rahma, Yang Kedua, Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Simawang, Pengurus Pemuda Pancasila Kab Inhu Tokoh Masyarakat Toko Agama, Toko Pemuda, Toko Adat, RT/RW. danMasyrakat Terdekat Di Sekretariat Simawang Saiyo, ketiga, Ceramah Agama, dan Keempat/ terakhir Lelang Singgang.


Turut Hadir Dalam Acara Yang Tajah Oleh Dewan Pengurus Cabang Simawang Saiyo, Ketua Pengurus Siwang Saiyo Pasir Penyu dan Seluruh Pengurus, Ketua MPC PP Kab Inhu dan Jajaran Nya , RT/ RW Toko Agama, Toko Pemuda, Toko Adat, Kapolsek Pasir Penyu Atau yang Mewakili Danramil Pasir Penyu atau Yang Mewakili Dan Masyarakat Lingkungan Setempat.


Acara Berjalan Dengan lancan Aman dan Hikmat Serta Terkendali Tampa Ada Hambatan Yang Tidak Dingin ujar Ketua MPC PP Kab Indragiri Hulu Riau, Bung Taufik PG," roli



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top