Ikuti Senam Massal Bersama Masyarakat Pasir Penyu, Bupati Rezita Hadiahkan Mobil Damkar Kepada Pos KBPD Kec. Pasir Penyu

Canang Riau
0

 




Inhu Riau canangnews.com - Masih dalam rangka Peringatan HARKITNAS, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi mengikuti Senam Massal yang diadakan di Lapangan Garuda Desa Candirejo Kecamatan Pasir Penyu Indragiri Hulu, Minggu Pagi (26/05/2024).


Bersama masyarakat Bupati Rezita tampak menyuarakan semangat olahraga melalui senam sehat massal itu.


Di moment tersebut, Bupati Rezita yang didampingi Camat Pasir Penyu, Unsur Forkopimda dan Beberapa Jajaran Pejabat dilingkup Pemkab Inhu juga berkesampatan menyerahkan hadiah berupa Satu Unit Mobil Damkar kepada Pos KPBD Kecamatan Pasir Penyu.


Melalui Tim KPBD masyarakat mengatakan sangat mengharapkan bantuan Mobil Damkar ini sebagai fasilitas guna memberi rasa aman terhadap pencegahan musibah kebakaran. 


"Bantuan Mobil Damkar merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Inhu dalam meningkatkan pelayanan ke masyarakat, semoga Mobil Damkar ini dijaga dan dimanfaatkan dengan baik untuk mengoptimalkan penangan kebakaran di Pasir Penyu," tutur Bupati Rezita ketika memberikan simbolis Kunci Mobil Damkar kepada pihak Tim KPBD Wilayah Kec. Pasir Penyu.


Dengan bantuan mobil Damkar ini, Bupati Rezita berharap petugas Damkar selalu siap siaga dalam melayani masyarakat. “Pantang Pulang Sebelum Padam”.


Simulasi penangan kebakaran ditampilkan didepan Bupati Rezita dan masyarakat. Api yang berhasil ditaklukan dengan mudah oleh Satuan Damkar mendapat sorak sorai penonton.


Tak hanya itu, Bupati Rezita juga berkesempatan menyalurkan 600 bantuan paket sembako kepada masyarakat. 


Beras, Minyak, Gula sampai Sirup tersebut merupakan bantuan penyerataan pangan yang berasal dari Pemerintah Daerah dan juga BUMN, BUMD yang bersumbangsi di wilayah Kabupaten Inhu.


"Makasih nak, semoga dilancarkan rezeki dan diberikan kesehatan," ucap salah satu wanita parubaya yang menerima bantuan sembako.


Setelahnya, bertepatan dengan jadwal pertandingan Indragiri Muda F.C Rezita menyapa dan memberikan semangat kepada anak-anak generasi muda yang lihai dalam mengendalikan sepak bola.


Rezita memberikan tendangan pertama tanda dibukanya pertandingan dan larut dalam riuh semangat para generasi muda."


Sumber : Tim Prokompim Setda Inhu, 2024

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top