HTR Resmi Mendaftar Ke DPC Partai Persatuan Pembangunan, Menuju Pilkada Bukittinggi 2024

Nasrun
0

   

HTR mengembalikan formulir yang telah diisi kepada Ketua Tim Penjaringan Bacalon, didampingi Ketua PSI dan pengurus partai P 3/ foto,N



BUKITTINGGI, Canangnews- Bakal Calon Wali Kota Bukittinggi 2024- 2029, Heri Tito Rinaldi ( HTR) mengunjungi Kantor DPC PPP Bukittinggi, dalam rangka mendaftarkan diri dan pengembalian formulir yang telah ditetapkan Partai Persatuan Pembangunan, terhitung dari 10- 17 Mei 2024.


Kedatangan Heri Tito, disambut pengurus DPC PPP Bukittinggi diantaranya, Ketua DPC P3 , Dedi Fatria, Ketua Penjaringan bacalon pimpinan daerah, Yanti Vera, Sekretaris, Ajoe Syahrul, dan lain-lain.


Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Bukittinggi, Dedi Fatria, mengatakan, sangat mengapresiasi dengan ikutnya Heri Tito Rinaldi, untuk mendaftar sebagai Bacawako atau Bacawawako ke PPP. Selain sebagai seorang Notaris, dia juga pengusaha dan aktif dibidang aktivis dan ke organisasian.


"Untuk syarat maju sebagai bakal calon pimpinan daerah, HTR sudah layak diperhitungkan, kami rasa standar untuk mencalonkan dirinya tidak kekurangan syarat," ujarnya. di Kantor DPC Jalan By Pass  Surau Gadang Bukittinggi. Senin (13/5/2024).


Menurutnya, HTR merupakan keturunan  dari orang tua yang loyal terhadap masyarakat dan dari keluarga pedagang yang cukup dikenal di Bukittinggi. Itu bisa menjadi pedoman bagi partai dalam mengambil keputusan.


" PPP Bukittinggi hanya memiliki dua kursi, sedangkan untuk pencalonan Cawako harus 5 kursi, selain komunikasi yang intens dengan bakal Caleg, tentu juga perlunya komunikasi yang baik dengan partai politik yang lain perlu kita laksanakan," ungkapnya.


Kemudian, sebutnya, nanti akan dilakukan verifikasi, komunikasi. Seandainya nanti terjadi deal, pertemuan hari ini bersambung dan sangat yakin HTR mempunyai keinginan yang tulus dan ikhlas untuk Kota Bukittinggi.


Foto bersama HTR dengan Ketua DPC PPP, Dedi Fatria serta pengurus partai/ N


Sementara, Heri Tito Rinaldi, menyampaikan apresiasinya atas sambutan dari pengurus DPC PPP Bukittinggi, Dedi Fatria, dan keseriusannya untuk hadir mendaftar di Kantor DPC PPP.


" Ini adalah partai yang kelima yang telah saya daftar, sebelumnya sudah dilakukan ke Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional ( PAN) serta partai Nasdem, tidak menutup kemungkinan untuk mendaftar ke partai politik lainnya," sebutnya.


Kemudian, sambung HTR, sebagai putra nagari ikhlas dalam bergerak demi mencapai Ridho Allah. Sebab dari kecil sudah tinggal di Bukittinggi dan sudah biasa berinteraksi sesama pedagang bagaimana pengelolaan dalam ekonomi.


Begitu juga sebagai Praktisi hukum, akan mengetahui dan memahami penyimpangan-penyimpangan dalam pelaksanaan hukum.


"Sebagai seorang suami dari seorang  Tenaga kesehatan/ dokter, kita melihat adanya hal-hal yang harus dicapai dalam dunia kesehatan, bagaimana pelayanan yang prima kepada warga Kota Bukittinggi," pungkasnya.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top