Dampak Banjir Bandang Lembah Anai, Tujuh Korban Ditemukan di Kayutanam

0
    BPBD mengevakuasi korban banjir 

Kayutanam, CanangNews - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Padang Pariaman mencatat tujuh korban meninggal akibat banjir bandang di Kayutanam, Sabtu (11/5/2024) malam.

Kepala BPBD El Abdes Marsyam ST MEng mengatakan, telah terjadi hujan lebat di Padang Panjang dan Padang Pariaman sekitarnya yang mengakibatkan banjir dan tanah longsor sehingga mengakibatkan adanya korban hanyut dan ditemukan di Anduriang, Kecamatan 2x11 Kayutanam, Minggu (12/5/2024).

“Meluapnya aliran sungai Batang Anai mengakibatkan korban jiwa sebanyak 7 orang,” ujar El Abdes Marsyam. Ia menambahkan, 5 jenazah berada di Puskesmas Kayutanam, 1 jenazah di Rumah Sakit Bayangkara Padang dan 1 jenazah sudah diambil keluarga dan dibawa ke daerah Air Mancur.

Adapun korban tersebut terdiri dari 3 orang laki-laki dan perempuan sebanyak 4 orang.

“Korban yang sudah dievakuasi sebanyak 7 orang, baru 1 korban yang diidentifikasi dan sekarang masih melakukan pencarian,” katanya lagi.

Untuk fokus pencarian berada di Korong Asam Pulau, Guguak dan Korong lainnya di Nagari Anduriang, Kecamatan 2x11 Kayutanam. (*) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top