ASN di Agam Dapat Fasilitas Lanjutkan Pendidikan, Kerjasama dengan 27 Perguruan Tinggi Terjalin

0


CANANGNEWS- Pemerintah Kabupaten Agam telah bekerjasama dengan 27 perguruan tinggi ternama, dalam rangka memfasilitasi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melanjutkan pendidikannya.


Kabag Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdakab Agam, Ekko Espito, Rabu (8/5) mengatakan, ke 27 perguruan tinggi itu tersebar di dalam dan luar Provinsi Sumatera Barat.


“Kerjasama ini dilakukan sejak 2021 lalu. Dalam waktu dekat, kita juga akan MoU dengan Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Stikes Piala Sakti Pariaman,” ujarnya.


Dikatakan, ini wujud dari komitmen Bupati Agam dalam meningkatkan kompetensi ASN, yang diawali dengan meningkatkan pendidikan. Bahkan ini menjadi program unggulan dari kepala daerah.


Melalui kerjasama ini katanya, ada beberapa keuntungan seperti, masuk ke perguruan tinggi dengan mudah, diskon biaya semester dan jadwal kuliah menyesuaikan hari kerja.


“Kerjasama ini disambut baik para ASN, dibuktikan sudah 267 ASN yang melanjutkan pendidikannya. Bahkan juga sudah ada yang tamat,” jelasnya.


Ini katanya lagi, peluang bagi ASN untuk melanjutkan pendidikan. Selain jadwal kuliah menyesuaikan hari kerja, biaya semester juga didiskon. (Af)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top