TP PKK Pakan Labuah Wakili Bukittingi Dalam Penilaian Lomba TP PKK Sumbar

Nasrun
0

 

Foto bersama: TP PKK pakan Labuah Bukittinggi , TP PKK Sumbar dalam rangka Lomba TP PKK Se Sumbar, Foto N


Bukittinggi, Canangnews- Kelurahan Pakan Labuah Kecamatan Aur Birugo Tigobaleh ( ABTB) Kota Bukittinggi, Kedatangan Tim Penggerak ( TP) PKK Sumbar. Terpilih dalam Penilaian Lomba Gerakan PKK Tingkar Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024. Digelar di halaman samping Kantor Lurah Pakan Labuah, Kecamatan ABTB Bukittinggi. Rabu 24 April 2024 


Ketua TP PKK Kota Bukittinggi, Ny.Fiona Erman safar, menerangkan, bahwa TP PKK sudah siap akan tim penilai dari TP PKK Sumbar. Seperti dalam ke administrasiannya, tempat sekitar kantor lurah Pakan Labuah yang cukup asri dengan keindajan pemandangan alamnya. Kelurahan Pakan Labuah, juga merupakan sentral konveksi Bukittinggi yang lumayan besar.


"Saya menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bukittinggi, Tim Penggerak PKK Pakan Labuah dan masyarakatnya, yang sudah bekerja keras berusaha semaksimal mungkin untuk bisa tampil dalam penilaian TP PKK tingkat Provinsi Sumbar," katanya.


Dijelaskan, dengan semangat pak Lurah, TP PKK Pakan Labuah,  perangkat kelurahan dan tokoh masyarakat, dapat terlaksananya perlombaan Gerakan PKK tingkat Sumatera Barat Tahun 2024.


Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Fitria Amalia Audy, mengatakan, ini merupakan bagian dari TP PKK Sumbar untuk memantau serta mengevaluasi sejauh mana capaian, dan 10 program pokok PKK yang telah dilaksanakan didaerah ini.

Tim PKK Sumatera Barat meninjau dan menilai stand TP PKK Pakan Labuah/ N


"Kami berharap disetiap daerah sudah melakukan pembinaan serta penilaian secara berjenjang kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kelurahan, sampai ke dasa wisma dalam melaksanakannya didaerahnya masing-masing," ungkapnya.


Adapun lomba terdiri dari , lomba tertib Administrasi PKK, lomba pola asuh anak di era digital, lomba hatiku PKK lomba kampung mandiri, dan lomba perilaku hidup bersih dan sehat.


Menurutnya, program 10 PKK ini menyangkut semua aspek kehidupan, dan memohon pemerintah daerah untuk selalu mendukung PKK di setiao daerah.


Lurah Pakan Labuah, Suhendra, menambahkan, mengaku senang dan bangga Kelurahannya dipercaya untuk mewakiki Kota Bukittinggi pada Lomba TP PKK Tingkat Sumbar .


"Dengan kegiatan ini, kita berharap dan berupaya untuk menjadi yang terbaik dan keluar sebagai pemenangnya. Kedepan kegiatan ini terus berlanjut," pungkasnya.


Pada acara itu hadir tamu undangan lainnya, seperti Asisten II Setdako Bukittinggi, Rismal Hadi, Camat ABTB, Hastin Atas Asih, serta Ketua TP PKK Kelurahan Pakan Labuah, Ny.Puput Suhendra, dan lain-lain.


(KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top