Pemkab Agam Galang Dana, Bantu Korban Banjir Pessel

0

Kadinsos Agam, Yunilson

CANANGNEWS-Pemerintah Kabupaten Agam mengaku prihatin atas banjir bandang, yang melanda Kabupaten Pesisir Selatan awal Maret lalu. Bahkan tidak sedikit terjadi korban jiwa, begitu juga dengan rumah masyarakat banyak rusak, serta berbagai fasilitas umum.

Pemkab Agam berupaya menggalang donasi untuk membantu korban banjir bandang tersebut. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Agam, Yunilson, Senin (1/4) mengatakan, penggalangan donasi ini sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu.

“Paling lambat dana yang terkumpul kita terima besok, Senin (2/4). Terkait penyaluran, kita koordinasikan dahulu dengan pimpinan,” ujarnya.

Penggalangan donasi ini katanya, dilakukan terhadap jajaran OPD, sekolah, kecamatan dan nagari serta masyarakat secara keseluruhan.

Upaya ini wujud keprihatinan Pemkab Agam kepada korban banjir bandang Pessel, karena mereka terpaksa kehilangan tempat tinggal bahkan keluarga dampak bencana itu.

“Kita bisa merasakan apa yang dirasakan saudara kita di Pessel, karena Agam juga wilayah rawan bencana. Bahkan potensi bencana sangat kompleks di Agam,” sebutnya. (AF)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top