Pasca Libur Idulfitri 1445.H 2024 Polsek Rengat Barat Kopi Bareng dan Halal Bihalal Bersama Insan Pers Serta Toko Masyarakat

Canang Riau
0

 



Inhu riau canangnews.com - pasca Libur Hari raya IdulFitri 1445.H 2024 Kapolsek Rengat Barat, AKP BUHA. SIAHAAN.SH, dan Pimpinan Redaksi pantuapost.com, Rolijan dan Rekan Pers Kab Inhu Selasa 16 Afril 2024 Sekira Pukul 10 wib jalin Silaturahmi Dan Halal Bihalal, Serta Kopi Bareng Bersama dan Jajaran Babinkamtibmas Serta Toko Masyarakat turut Tampak Hadir Sekretaris Pedarasi Serikat Kerja Kab Inhu , Winston Pasaribu, Di Kedai Kopi Dobrak Jalan Lintas Timur Jaltim Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu Riau.


Setelah Libur Lebaran IdulFitri 2024, Kini Selasa 16 Afril 2024 Seluruh Yang Berlibur Mulai Aktip dalam Menjalankan Aktifitas Sehari hari Baik Dari ASN dan Suwasta Mulai Masuk Kerja.



Tujuan Kegiatan Bermasyarakatan Antara Insan Pers Dengan Mitra Kerjanya Dari Dari Pihak Polri Melalui Polsek Rengat Barat, Pimpinan Redaksi pantaupos.com dan Rekan pers Menjalin Keakraban Dan Mempererat Jalinan silaturahmi Dengan sekaligus halal bihalal dan Kopi Bareng Bersama Kapolsek Rengat Barat H. Sihan dan Di dampingi Babinkamtibmas, wilayah Hukum Polsek Rengat Barat.


Kapolres Inhu AKBP Dody Wira Wijaya Melalui Kapolsek Rengat Barat,AKP BUHA SIAHAAN, Didampingi Babinkamtibmas Sungai Baung AIPTU Rizki , Kasium AIPTU Nasrul, Babinkamtibmas, Kota Lama AIPDA Rio, R. Babinkamtibmas Pematang Jaya Bripka RIZANI, Babinkamtibmas Airjerni Bripka Niko Rozadin, Dan Intel Polsek Rengat Barat , erdi susanto, Panitia Polsek Rengat Barat, AIPDA Rio Ningrat, Mengatakan Kepada Awak Media Pasca Masuk Kerja Pertama Selasa 16 Afril 2024 Dari liburan Idul fitri, Menjalin Kemitraan Bersama Insan Pers Dan Toko Masyarakat Rengat Barat.


Kapolsek Rengat Barat, AKP BUHA SIAHAAN, Menjelaskan Tujuan Kami dari Jajaran Polri pada masuk Kerja Pertama pada Hari ini Selasa , memperkuat Jalinnan Silahturahmi, Sambil Kopi Bareng kepada Masyarakat , Baik Dari Rekan rekan pers Yang Bertugas Di Inhu, Dan Sekali Gus Ber bincang Ringan Dengan Sekretaris Pedarasi Serikat Kerja Kab Inhu , Winston Pasaribu, Dalam Perbincangan, Menyebutkan Mari Saling Menjaga Ketertibpan Keamanan Bersama sama Dengan Masyarakat Dan Saling Kordinasi Dengan Sekholder Yang Terkait di Wilayah Hukum Polres Inhu Ujar Kapolsek Rengat Barat ,AKP BUHA .SIAHAAN.


Sekretaris Pedarasi Serikat Kerja Kab Inhu ( Winston Pasaribu ) Saat Di Wawan Carai Awak Media, Kami Dari Serikat Menunggu Keputusan MK , dan Tidak Melakukan Aksi apapun Dan Menjaga Iklim investasi Yang ada Di Kabupaten Inhu agar Kondusif dan Saling Menjaga Ketertibpan dan Ke Amanan Kamtibmas," Pewarta : M Samosir 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top