Nong Rianto Resmi Jabat Camat Palupuh, Sekda Agam Minta Hal Ini!

0

Prosesi Sertijab Camat Palupuh

CANANGNEWS- Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Drs H Edi Busti M Si dan Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman hadiri serah terima jabatan camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Palupuh di kantor camat Palupuah, Rabu (3/4).

Sertijab camat ini dilakukan antara pejabat lama, Zulfikar Zulkifli dengan pejabat baru, Nong Rianto. Kemudian dilanjutkan dengan sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Palupuh dari ketua lama Ny Roza Zulfikar kepada ketua baru, Ny.Fitri Nong Rianto oleh Ny.Yenni Andri Warman.

Dalam sambutannya, Bupati Agam mengucapkan selamat kepada Nong Rianto selaku camat yang baru dan berterima kasih kepada camat lama.

“Kepada Camat Palupuh yang baru saya atas nama Pemkab Agam mengucapkan selamat bertugas. Semoga melalui camat yang baru, Kecamatan Palupuh akan lebih maju,” ungkapnya.

Sementara itu, kepada camat lama Bupati Agam berterima kasih atas pengabdian dan pengorbanan baik waktu maupun tenaga yang telah diberikan selama menjabat.

Bupati Agam berharap Nong Rianto mampu menjadi camat yang inspiratif dan kolaboratif dalam membangun Palupuh dengan ide serta gagasan yang baru.

Dikatakan, Nong Rianto sosok kaya pengalaman. Sebelumnya pernah menjabat Kepala Seksi Tata Pemerintahan dan Pelayanan Kecamatan Palupuh, Sekretaris Kecamatan Kamang Magek dan Plt Camat Kamang Magek.

“Dengan berbagai pengalaman ini tentu saya berharap, Nong Rianto bisa menjadi pemimpin yang inspiratif dalam menyelesaikan masalah dan kolaboratif dalam merangkul masyarakat untuk bersatu membangun Palupuh menjadi lebih maju,” harapnya. (AF)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top