Bupati Benny Dwifa Berikan Hibah Seratus Juta Rupiah Kepada Muhammadiyah

0

 



Sijunjung, Canangnews.com - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menghadiri acara berbuka bersama Persyarikatan Muhammadiyah pada Senin (1/4/2024) di Muaro Sijunjung.

Dalam acara yang diadakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif (GDM-ASM) itu, bupati menyatakan komitmennya memberikan bantuan hibah kepada Muhammadiyah.

“Tahun ini kita akan berikan hibah Seratus Juta Rupiah kepada Muhammadiyah,” ujar bupati Sijunjung menyampaikan sambutan sesaat sebelum buka bersama.

“Terimakasih atas dukungan Muhammadiyah selama ini dalam pembangunan dan kita selalu mengharapkan kolaborasinya demi kemajuan Sijunjung,” lanjut bupati.

Buka bersama itu diikuti Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumbar, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Sumbar, Universitas Muhammadiyah Sumbar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sijunjung beserta organisasi otonom (Aisyiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Pelajar Muhammadiyah, Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Lazismu) dan segenap Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA).

Pada kesempatan tersebut bupati juga menyerahkan santunan kepada 24 orang anak yatim.(TJP/AG) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top