Advetorial -- DPRD Pessel Gelar Rapat Istimewa dalam HJK 76 tahun, Ketua DPRD Sampaikan Hal ini

Canang Pessel
0

 


PESISIR SELATAN, CANANGNEWS – Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan tahun ini digelar di Gedung PCC Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat, Senin, (22/04/2024).


 

Ketua DPRD Dalam sambutan hari jadi Kabupaten Pesisir Selatan mengatakan wujud rasa syukur seluruh masyarakat kepada Allah Swt dan menjadikan momentum untuk mencapai kemajuan, dan terwujudnya masyarakat yang sejahtera.



“Momentum hari jadi kabupaten ini bisa menjadi motivasi dan bahan renungan serta melakukan langkah-langkah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat ke depannya,” ujar Ketua DPRD dalam pembukaan rapat istimewah tersebut.




Ermizen juga menambahkan, mengingat dengan kejadian yang menimpa Kabupaten Pesisir Selatan pada awal tahun 2024 ini marilah kita sejenak beroda untuk mengenang seluruh korban dari Bencana Alam Banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Pesisir Selatan , dan ucapatan terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu menangani Bencana Alam tersebut.


Sementara itu Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar menyampaikan Bahwa setiap tahun kita memperingati hari jadi Kabupaten Pesisir Selatan ,dikarenakan tahun ini bertepatan dengan masuk libur Lebaran dan Cuti bersama maka dilaksanakan pada tanggal 22 April 2024 semoga kondisi ini tidak akan mengurangi arti dan makna peringatan hari jadi kabupaten yang sudah menjadi agenda tahunan.

 




Rusma Yul Anwar juga ucapkan belasungkawa dengan kejadian yang menimpa Kabupaten Pesisir Selatan pada awal tahun 2024 ini marilah kita sejenak beroda untuk mengenang seluruh korban dari Bencana Alam Banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Pesisir Selatan , dan ucapatan terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu menangani Bencana Alam tersebut.

 


“Kita berupaya pemilihan pasca bencana dapat berlangsung lebih cepat karena pemerintah provinsi merespon dengan baik usulan yang telah kita paparkan langsung dihadapan Para Mentri terkait,” ucapnya Bupati.


 


Dalam mementum rapat istimewah ini hadir Gubenur Sumatera Barat yang diwakili Maswar Dedi.,A.P.,.M.S.I serta tokoh masyarakat lainnya yang ada di Pesisir Selatan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top