Walikota Bukittinggi Tinjau Lokasi Pusat Kuliner Stasiun Lambuang

Nasrun
0
Stasiun lambung di Kota Bukittinggi, (N)


BUKITTIGGI, Canangnews - Minggu, (3/3/2024) Walikota Bukittinggi, Erman Safar, melakukan tinjauan langsung ke lokasi pusat kuliner terbesar di kota tersebut, "Stasiun Lambuang". 


Tinjauan ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan sebelum diresmikan pada Rabu, tanggal 6 Maret 2024 mendatang.


Menjelang acara peresmian, yang akan dihadiri oleh Menteri BUMN Erik Tohir dan Andre Rosiade, semua pihak terlibat memastikan segala persiapan terlaksana dengan baik. 


Salah satu instansi yang sangat mendukung adalah Dinas Lingkungan Hidup (DLH), yang telah mengerahkan seluruh personilnya ke lokasi untuk memastikan kebersihan lingkungan.


"Stasiun Lambuang diharapkan menjadi magnet bagi wisatawan dan masyarakat Bukittinggi untuk menikmati ragam kuliner khas daerah," kata kadis DLH Kota Bukittinggi Aldiasnur di lokasi. 


Ditambahkan, dengan kerja keras seluruh pihak terkait. diharapkan acara peresmian berjalan lancar dan Stasiun Lambuang dapat menjadi destinasi kuliner yang ramai dan bersih bagi semua pengunjung.


Walikota Bukittinggi Erman Safar didampingi oleh kadis koperasi dan Perdagangan Bukittinggi Wahyu Bestari, Kadis DLH Kota Bukittinggi Aldiasnur, kadis Perhubungan Yogi Astarian beserta rombongan lainnya.  


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top