Pemkab Inhu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan di Wilayah Kab. Indragiri Hulu 2024

Canang Riau
0

 


Riau canangnews.com - Mewakili Bupati Indragiri Hulu, Kepala KPBD Kab. Inhu, Mulyadi, S.Sos menghadiri Rakor Lintas Sektoral Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan di Wilayah Kab. Indragiri Hulu 2024. Rabu (20/3/2024) di Ruang Sanika Satyawada Polres Inhu, Rengat.


Tampak hadir juga, Kepala OPD Terkait di Lingkungan Pemkab Inhu, Kasdim 0302/Inhu, Kasubsi Bidang Tindak Pidana Umum, TNBT Kab. Inhu, BMKG Kab. Inhu.


Dalam sambutannya, Kapolres Indragiri Hulu AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K menyampaikan, Mengigat Masalah Penaganan Kathutla Tahun lalu di wilayah Kab. Inhu Kurang Efektif, Semoga Tahun ini Kita Bekerja Sama Secara Terpadu dalam Menangani Kathutla di wilayah Kab. Inhu."ujarnya



"Untuk Anggaran Penaganan Karhutla Tahun Lalu Kita Tidak Ada Menerima, Mudah Mudahan Tahun ini Anggaranya Kita Terima Agar Penaganan Karhutla Lebih Efektif di banding Tahun Lalu."Ungkap Dody


Selanjutnya Kapolres Inhu mengatakan, Mulai Dari Sekarang Kita Harus Mempersiapkan Apa saja Peralatan dan Kebutuhan Kita dilapangan dalam Menangani Karhutla.


Dody Berharap Kedepanya Kita Harus Memiliki alat berat Yang Stanbay di Posko Terpadu. Untuk Masalah Pelaku Karhutla Kami dari Polres akan Berusaha Sekuat mungkin dalam Mengungkap Kasus Karhutla di wilayah Kab. Inhu. 



Kemungkinan Minggu depan Kita melaksanakan Apel Kesiapan dalam Penanganan Karhutlah di Wilayak Kab. Inhu."Tutupnya


Menanggapi hal tersebut Kapala KPBD Kab. Inhu Mulyadi, S.Sos, Menyampaikan Mudah-Mudahan Kedepanya Masalah Penanganan Karhutla di Kab. Inhu dapat kita Tangani dengan Cepat.


 Untuk Dana KPBD Kab. Inhu memiliki dana yang belum digunakan Kemungkinan kita dapat Menggunakan dana tersebut dalam Penanganan Karhutla di Kab. Inhu."ujarnya."( Rol )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top