Pemda Sijunjung Bentuk Tim Safari Ramadhan 1445 H/2024 Kunjungi 40 Masjid

0


Sijunjung, CanangNews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung telah membentuk Tim Safari Ramadhan (TSR) 1445 H, yang akan mengunjungi 40 masjid di delapan kecamatan mulai tanggal 15 Maret 2024.


“Ini adalah ajang menyambung silaturahmi antara pemerintah bersama masyarakat,” ujar Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt saat buka bersama TSR di Muaro Sijunjung pada Kamis, 14 Maret 2024.


“Kepada TSR yang ditunjuk kiranya dapat menyampaikan informasi pembangunan. Menampung aspirasi yang berkembang dari masyarakat serta memberikan ceramah agama,” lanjutnya.


TSR terdiri dari dari 20 tim, masing-masing mengunjungi dua masjid yang diawali dengan buka bersama, shalat Maghrib, Isya serta Tarwih dan Witir ditutup dengan acara TSR.


Setiap tim terdiri dari ketua, wakil ketua, mubaligh dan anggota yang merupakan gabungan unsur eksekutif, legislatif serta wartawan dari media cetak maupun media online.


“Kepada TSR, kami titip pesan, sampaikan juga kepada masyarakat bahwa kita di eksekutif maupun legislatif dalam keadaan kompak selalu,” demikian Wabup menutup sambutan saat pelepasan tim.


Tim I dipimpin oleh bupati Sijunjung, tim II dipimpin wakil bupati, tim III dipimpin ketua DPRD, tim IV dipimpin Kajari dan tim V dipimpin Kapolres.


Kemudian, Tim VI dipimpin Dandim 0310/SSD, tim VII dipimpin ketua PN, tim VIII dipimpin ketua PA, tim IX dipimpin Pj. Sekda dan tim X dipimpin wakil ketua DPRD.


Tim XI dipimpin Kadisdagperinkop IKM, tim XII dipimpin Asisten I, tim XIII dipimpin Asisten II, tim XIV dipimpin Asisten III dan tim XV dipimpin Kadisdukcapil.


Terakhir, Tim XVI dipimpin Kadispaperi, tim XVII dipimpin Kadisparpora, tim XVIII dipimpin Kadinkes, tim XIX dipimpin Plh. Kadispol PP dan Damkar serta tim XX dipimpin Kadis PMPTSP.


(TJP/AG)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top