Peduli Musibah Kebakaran, Notaris/ PPAT Heri Tito dan Karyawan Kedaung Putra Mandiri Berbagi Simpati

Nasrun
0


Heri Tito Rinaldi serahkan bantuan kepada waega yang ditimpa kebakaran berupa baju, uang tunai dan takjil/ foto, N


BUKITTINGGI, Canangnews- Dibulan Ramadhan (13/3) terjadi Kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk di Bonjo baru dekat pasar Aur Kuning Bukittinggi, cukup membuat prihatin.Ada 7 rumah dan satu unit gudang terbakar habis, diperkirakan kerugian Rp.500 juta, dan 80 jiwa harus diungsikan sementara.


Hal itu memantik rasa solidaritas dari Keluarga besar Notaris/ PPAT, Heri Tito Rinaldi, SH, M.Kn, serta Keluarga besar Kedaung Group Bukittinggi, untuk berbagi simpati dan bantuan kepada para korban kebakaran. Kamis (14/3/2024).


Heri Tito Rinaldi, menyampaikan, turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi.


Bekas lokasi kebakatan di perumahan warga Bonjo baru Aur Kuning/ N


"Semoga musibah yang menimpa ini dapat menjadi muhasabah diri dan yakinlah disetiap kesulitan yang terjadi akan selalu ada jalan keluarnya, bahkan dari pintu-pintu yang tak terduga," ungkapnya.


Pada kesempatan itu, Heri Tito Rinaldi beserta rombongan dari karyawan toko Kedaung Putra Mandiri, tak urung mengucapkan duka cita atas musibah yang terjadi dan membagikan takjil untuk berbuka puasa.


"Ada kami serahkan bantuan/ donasi awal berupa baju dan uang tunai, untuk sedikit meringankan kesedihan saudara kita yang tertimpa musibah, agar tetap sabar dan tawakal," pungkas Tito.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top