Menjelang Ramadhan,SEMMI Inhu berbagi sembako di 4 Panti Asuhan

Canang Riau
0


Rengat canangnews.com -  Ada banyak hal atau tradisi yang di lakukan oleh banyak orang dalam menyambut bulan suci ramadhan. Ada yang menyambut dengan bersih-bersih rumah,ziarah ke makam atau hal lainnya.05 Maret 2024


Tak mau ketinggalan, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Indragiri Hulu ikut menyambut bulan suci ramadhan dengan cara berbagi sembako di panti asuhan. 


Ada 4 panti asuhan yang di sambangi oleh ketua beserta pengurus SEMMI, tepatnya 2 Panti di Kecamatan Rengat dan 2 lainnya di kecamatan Rengat Barat.


" Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa berbagi dengan saudara ataupun adik-adik kita di panti asuhan. SEMMI berharap kita semua bisa menyambut bulan suci ramadhan dengan bersuka ria dan menjalankan ibadah puasa dengan lancar " ucap Handika Karismon selaku Ketua SEMMI Cabang Inhu.


" Untuk bantuannya mungkin semampu dari kami saja,tapi insya Allah bisa membantu adik-adik kita di beberapa panti asuhan ini. Kami berharap kita semua bisa untuk saling berbagi dan peduli satu sama lain agar tidak ada lagi saudara kita yang kelaparan dan tinggal di tempat yang tidak layak. Mari Peduli untuk Negeri " tutup Handika dengan slogan atau ajakan kebaikan kepada kita semua" ( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top