Kebersamaan Rekan Wartawan Bukittinggi Bukber dengan DPRD Bukittinggi

Nasrun
0



Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial berikan kata sambutan/ foto,N


BUKITTIGGI, Canangnews - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bukittinggi bersama awak media mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama. Acara digelar di salah satu rumah makan di kota Bukittinggi, Sabtu (30/3/2024).


Acara yang dihadiri oleh Ketua DPRD, Benny Yusrial, beserta anggota DPRD dan puluhan wartawan dari berbagai lembaga ini menjadi momen untuk memperkuat hubungan antara DPRD dan media serta mengawal pemberitaan di kota kelahiran Bung Hatta.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD, Benny Yusrial, menegaskan pentingnya peran wartawan dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat serta menjalin kerjasama yang baik untuk pembangunan daerah.


"Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan-rekan pers atas kontribusinya," ujar Beny.



Ketua Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Bukittinggi, Hamriadi, berharap melalui kegiatan seperti ini, hubungan yang telah terjalin antara DPRD dan wartawan dapat terus ditingkatkan.


"Acara ini mampu mempererat hubungan wartawan dengan lembaga DPRD. Tentunya ini dapat membangun pemberitaan yang transparan dan bermutu demi kepentingan masyarakat," sambung Divisi Antar Lembaga DPC PJS, Alex Armanca.


Hal senada juga disampaikan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bukittinggi, Anwar Efendi yang menilai acara ini sangat luar biasa, karena telah melahirkan sinergitas antara parlemen dengan insan pers kota ini.


Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bukittinggi, Ikhwan Salim, menekankan bahwa tanpa kehadiran wartawan, informasi tidak akan tersampaikan kepada masyarakat.


Dia juga menyambut baik adanya kegiatan silaturahmi ini sebagai bentuk sinergi antara DPRD dan media. (KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top