Kapolres Inhu Silaturahmi dan Tanam Pohon di Polsek LBJ

Canang Riau
0


Inhu canangnews.com  - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Inhu, Ny. Lya Dodi Wirawijaya, hari ini, Selasa 5 Maret 2024 pagi, berkunjung dan bersilaturahmi dengan Polsek Lubuk Batu Jaya (LBJ).


Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut Camat LBJ, Armin, S.Ag, Kapolsek LBJ, Ipda Ripal Indrawata, S.H., M.H, Ketua Bhayangkari Ranting LBJ, Ny. Caca Ripal, unsur Forkopimcam LBJ dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh agama LBJ.


Diawali dengan penanaman pohon penghijauan di sekitar Mapolsek LBJ. Selanjutnya, Kapolres bersilahturahmi dengan Camat, Forkopimcam LBJ, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Forum Kepala Desa LBJ dan personel Polsek LBJ. 


Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih pada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2024 dengan kerja keras, sudah melewati proses Pemilu 2024 dengan aman dan damai, sampai saat ini logistik Pemilu sudah bergeser ke KPU Riau.


Ia ingin bertukar pikiran dengan rekan-rekan, khususnya Polsek LBJ, mengenai beberapa hal berkenaan dengan dinamika, fenomena pelaksanaan tugas, baik di tingkat Polsek maupun di Polres, khususnya anggota Polri.


Diungkapkan Kapolres, ada teori "tenda Besar", sebagai contoh duduk di dalam tenda yang besar, bagaikan tenda ini bisa melindungi dari panas dan hujan. Analogi tenda itu sebagai organisasi, secara umum bagaimana upaya untuk mendapat manfaat dari tenda itu, maka jaga tenda ini, agar tetap bersih, nyaman, tidak rubuh dan tidak rusak, begitu juga organisasi Polri.


"Cintai rumah itu, cintai Polsek ini, jaga marwah ini, jaga nama baiknya Dengan cara tidak membuat pelanggaran, namun ciptakanlah prestasi yang cemerlang, kami hanya bisa mengingatkan rekan-rekan semua. Tolong untuk rekan- rekan Perwira bantu Kapolsek, awasi anggota," imbuh Kapolres.


Kapolres juga berpesan pada seluruh personel, untuk menjauhi narkoba, apalagi terlibat dalam peredaran narkoba, karena semua itu akan merugikan diri sendiri dan nama baik institusi, selalu menjaga hubungan baik dengan Bhayangkari, jika ada masalah dalam keluarga, maka selesaikan dengan cara yang baik-baik."( Roli )


Turut mendampingi Kapolres, Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Hendrik, S.H., M.H, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Primadona, S.I.K., M.Si, Kasatres Narkoba Polres Inhu, AKP Adam Efendi, S.H., M.H, Kasat Samapta, AKP Martius Ashairi, S.H, Kanit Provost, Iptu Andraleksi, KBO Binmas, Iptu M Subhan dan Kanit Regident, Iptu Rahmat Hidayat, S.H serta sejumlah personel Polres Inhu.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top