HUT Bank Nagari Ke- 62, Tasman : Fokus Kepada Layanan Produk Digital Ollin

Nasrun
0


Pimpinan cabang Bank Nagari Bukittinggi, Tasman, SE / foto, N


Bukittinggi, Canangnews- Bank Nagari peringati HUT Ke- 62 tahun. Selasa 12 Maret 2024, yang bertepatan dengan puasa 1 Ramadhan 1445 Hijriah.

Selain mengadakan kegiatan di Kantor pusat di Jalan Pemuda Padang, rangkaian HUT Setiap Daerah/ Cabang sudah memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan secara massive, "Bank Nagari Berbagi".


Pimpinan Cabang Bank Nagari Bukittinggi, Tasman, mengatakan, moto ulang tahun kali ini adalah " laju Bersama Digitalisasi". Bagaimana fokus kepada produk digital yang ada di Bank Nagari , bisa terealisasi dengan baik.


"Kami memanjakan semua nasabah untuk memakai produk dan layanan Bank Nagari. Yang terupdate adalah mobile banking Bank nagari, "Ollin, by Nagari," atau All In, (semua ada) yang diciptakan oleh insan Bank Nagari sendiri," paparnya. di kantornya Rabu (13/3/2024)


Aktivitas layanan konsumen di Bank Nagari Bukittinggi. Foto,N


Ia menjelaskan, aplikasi Ollin ini bisa digunakan  untuk semua jenis pembayaran. Untuk yang belum bergabung , sangat mudah mendaftarkannya di HP android dengan membuka Playstore atau Appstore.lalu di aktivasi di bank nagari terdekat.


Kemudian, imbuhnya, bagaimana produk dan layanan perbankan itu bisa diterjemahkan didalam genggaman masyarakat sebagai bank daerah kebanggaan Sumatera Barat.  


"Kami sangat bertanggung jawab terhadap  development daerah itu sendiri seperti, pengembangan UMKM, seperti ikut mensuport Stasiun lambung  wisata kuliner yang baru baru ini diresmikan Menteri BUMN. Kami juga membentuk sistim pembayaran disana secara non tunai," ungkapnya.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top