Gandeng PAC PP Dua Kecamatan MPC PP Kab Inhu Bagi bagi Takjil 600 Paket

Canang Riau
0

 


Inhu Riau canangnrws.com - Majelis pimpinan cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Gandeng Dua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai lalak dan Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kab Inhu, Bagi bagi Takjil terhadap Masyarakat Penguna jalan lintas di sungai lalak, untuk Berbuka Puasa.


Kegiatan Yang Digelar Oleh Pengurus Pemuda Pancasila di Wilayah Kabupaten Indragiri Hulu,( Inhu ) adalah Agenda Rutin Didalam Bulan suci Rahmadan 1445.H Tahun 2024 Tahun ini Ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Inhu, ( Bung Taufik PG ), Kepada Awak Media canangnews.com Juma at, 22 Mar 2024 Di Sela selah Kegiatan saat Bagi bagi Takjil.



Bagi bagi Takjil pada Hari ini Sebelum nya kami dari Dari Pengurus MPC Dan PAC Sepakat Dalam Bulan Suci Rahmadan 1545.H Tahun ini Melaksana kan Kegiatan Bermasyarakat Ber Bentuk Bagi Bagi Takjil, Ujar Ketua MPC PP Kab Inhu Bung Taufik PG.


Kabid P.2C MPC Pemuda Pancasila kab Inhu ,( Deby Boy ) ketika Diwawan Carai Awak Media canangnews.com Juama at, 22 Mar 2024 Sekira Pukul 7 wib Malam dengan Agenda Bagi bagi Takjil dari Pengurus Pemuda Pancasila, Diri nya membenarkan Kegiatan Tersebut.


Deby Boy Menjelaskan Kami Dari Majelis Pimpinan Cabang, (MPC ) Kab Inhu Pada Hari ini Jumat dari ,MPC Mengandeng Dua Pengurus, PAC ,PP Kecamatan Sungai lalak dan PAC, LBJ Untuk Berbagi Bagi Takjil Tepat nya Dijalan Lintas Sungai lalak Air Molek pasnya Depan Puskesmas Sungai lalak, dan Takjil Yang Di sebarkan Untuk Di bagi bagi pada Pengguna jalan Baik Mengunkan Sepeda Motor dan Mobil Sebanyak 600 Paket Takjil.



Dalam pelaksanaan Bagi bagi Takjil Turut Hadir Ketu MPC Kab Inhu , ( Bung Taufik PG, Sekretaris MPC , Bung Idral SH, Kabid P.2C, Dan jajaran Pengurus MPC, para Ketua PAC Sungail lalak , ( Ahyar ) Dan Ketua PAC LBJ , Jon Giro , Serta jajaran Pengurus Dan Anggota Pemuda Pancasila, Ujar Deby Boy." ( roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top