Diharapkan Kontribusi pada PAD Sumbar, Bupati Agam Sampaikan Ini saat Acara PT BCS

0


CANANGNEWS- Sebagai salah satu pemegang saham, Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM berharap manajemen Balairung Citrajaya Sumbar (PT BCS) dapat mengelola perusahaan dengan baik.

Harapan ini dimaksudkan agar keberadaan PT BCS dapat memberikan kontribusi optimal pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

“Saya minta manajemen dapat merumuskan langkah-langkah strategis agar BUMD ini dapat berkontribusi optimal pada PAD Sumbar,” ujarnya saat menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2023 PT BCS, di Sago Ballroom, Hotel Balairung, Jakarta, Jumat, (1/3).

Salah satu keputusan penting yang diambil dalam RUPS adalah mengenai pergantian direktur dan penunjukkan Penjabat (Pj) sementara selama kurang lebih dua bulan hingga terpilihnya direktur yang baru.

Selain itu, juga disepakati pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) atau remunerasi bagi karyawan.

Sehingga, bupati juga menyoroti pentingnya efisiensi dalam pengeluaran dan peningkatan pelayanan kepada tamu Hotel Balairung.

Bupati Agam juga mengusulkan berbagai langkah untuk meningkatkan pendapatan Hotel Balairung, seperti menciptakan suasana Minang yang khas, perbaikan area parkir, serta penyelenggaraan berbagai acara bernuansa Minang.

Rapat ini dipimpin Gubernur Sumbar yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar, Andri Yulika, SH, MHum.

Turut hadir dalam rapat tersebut Direktur, Komisaris, serta seluruh pemegang saham, termasuk Bupati Agam, Bupati Padang Pariaman, Bupati Limapuluh Kota, dan kepala daerah lainnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top