Dekranasda Agam Dapat Order Dari Luar Negeri, Ny Yenni Sebut Ini!

0


 

CANANGNEWS- Berkah ajang pameran kerajinan tangan terbesar se Asia Tenggara, Dekranasda Agam yang membawa produk dari IKM Agam menjadi sorotan di mata para pengunjung khususnya visitor dari mancanegara.

Salah satunya visitor bernama Syarifah yang berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia. Ai sengaja hadir untuk menghadiri Inacfraft 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (02/03).

Syarifah adalah warga negara Malaysia yang sangat cinta dengan produk kerajinan Indonesia.

“Saya sengaja datang kesini untuk membeli sejumlah produk kerajinan khas Indonesia, tapi yang menjadi pusat perhatian saya adalah stand Dekranasda Agam,” ucapnya.

Syarifah menyebutkan, ia sangat kagum dan terkesima melihat produk yang di display oleh Dekranasda Agam, salah satunya sulaman yang begitu bagus.

“Saya mau memesan banyak, dan akan saya gunakan untuk pakaian pengantin dan seragam keluarga di acara pesta pernikahan keluarga di Malaysia,” tuturnya.

Ketua Dekranasda Agam Ny, Yenni Andri Warman menyampaikan, disorotnya stand Dekranasda Agam oleh pelancong mancanegara membuktikan bahwa produk kerajinan Agam adalah produk yang sangat diminati.

“Ini adalah suatu kebanggaan, karena ia menggunakan produk kerajinan kita di negaranya, tentu saja ini adalah tujuan kita ikut di Inacfraft ini untuk meluaskan pemasaran kerajinan Khas Kabupaten Agam,” ujarnya.

Ny.Yenni juga menyebutkan, stand Kabupaten Agam di ajang Inacfraft 2024 salah satu stand yang ramai dikunjungi para visitor setiap hari.

“Bukti banyaknya para visitor ke stand kita yaitu sudah banyaknya produk yang kita bawa laku terjual. Alhamdulillah ini adalah berkah bagi kita dalam proses promosi produk kerajinan kita,” tuturnya.

Ny.Yenni berharap, dengan banyaknya disoroti produk kerajinan Kabupaten Agam semoga produk kerajinan Agam dapat Go Internasional dan IKM/UMKM Kabupaten Agam mendapatkan berkah dan tentunya eksis di mata Indonesia dan dunia. (AF)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top