Camat Nan Sabaris Alkhaufa Buka Kegiatan O²SN dan FLS²N

0
     Camat Alkhaufa STP (berbaju putih)

Pauahkamba, CanangNews - Camat Nan Sabaris Alkhaufa STP membuka secara resmi kegiatan seleksi Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O²SN) serta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS²N) tingkat Kecamatan Nan Sabaris tahun 2024. 

Kegiatan ini bertempat di SDN 16 Nan Sabaris yang berlokasi di Korong Parik, Nagari Pauahkamba, Sabtu, (2/3/2024). 

Dalam kata sambutannya, Camat Alkhaufa mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Panitia Pelaksana dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MK²S) Nan Sabaris atas pelaksanaan kegiatan ini. 

"Atas nama pribadi dan sebagai camat, kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan O²SN dan FLS²N ini," ujar pria murah senyum yang akrab dengan sapaan Abang ini.

Kegiatan ini, lanjut dia, sangat penting serta banyak manfaatnya. Di samping sebagai sarana dan wadah untuk menyeleksi peserta yang akan mewakili Kecamatan Nan Sabaris pada lomba O²SN dan FLS²N tingkat Kabupaten Padang Pariaman, juga wadah bagi siswa-siswi untuk menunjukkan dan menampilkan bakat, minat serta talenta yang dimilikinya, sekaligus sebagai ajang untuk mengasah mental para siswa.
.
Ia meminta seluruh peserta agar mengikuti kegiatan dengan semangat dan sungguh-sungguh dengan memberikan penampilan terbaik.
.
Pada kesempatan itu, Ketua MK²S Nan Sabaris  Amzah SPd MM melaporkan, kegiatan O²SN dan FLS²N ini diikuti oleh seluruh Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Nan Sabaris selama 2 hari, yaitu pelaksanaan FLS²N di SDN 16 Nan Sabaris tanggal 2 Maret 2024. Sedangkan O²SN dilaksanakan tanggal 5 Maret pada beberapa tempat sesuai dengan cabang lomba masing-masing, antara lain di Lapangan Manunggal Lubuk Tarok  Pauahkamba. 

Ketua MK²S juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana serta Kepala Sekolah se-Kecamatan Nan Sabaris atas dukungan dan kerjasamanya pada pelaksanaan kegiatan ini. (*/ZT)

Baca juga 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top