Ribuan Masa Hadiri Kampanye Akbar Dapil 2 PKS Sumbar di Lapangan Atas Ngarai



Ketua DPW PKS Sumbar, Mahyeldi berikan orasi kampanyenya dihadapan masa yang datang dari Kota dan Kabupaten di Sumbar/ N


BUKITTINGGI, Canangnews- Sabtu (3/2/2024) Diperkirakan lebih kurang Sepuluh  ribuan masyarakat memadati lapangan Sepak bola Ateh Ngarai Bukittinggi, untuk menyaksikan Kampanye Akbar Dapil 2 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbar. Acara itu dihadiri oleh petinggi PKS serta Calon legislatif DPRD Dapil 3 Provinsi, Caleg Kota Bukittinggi, dan Caleg Dapil 2 DPR RI 

Diantaranya,  Ketua DPW PKS Sumbar, Mahyeldi, Ketua MPD PKS Bukittinggi, Marfendi, anggota DPR RI Nevi Zuairina,  Ketua DPD PKS Bukittinggi, Ibnu Asis, Tim pemenangan PKS  daerah Kota Bukittinggi/ Wakil Ketua DPRD Nur Hasra, dan lain- lain.


Ketua DPW PKS Sumatera Barat,  yang juga Gubernur Sumbar, Mahyeldi, menyampaikan, PKS selalu berupaya memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada daerah dan masyarakat. pada tahun 2024 ini sudah lebih seratus ribu orang entrepreneur generasi muda UMKM yang telah diperdayakan.

"Wakil PKS yang berada di DPRD, DPR RI  cukup konsisten dalam mengambil dan menentukan keputusan, seperti untuk menyuarakan kebenaran dan membela masyarakat yang lemah, serta mendahulukan kepentingan masyarakat banyak," ujarnya.


Ia menambahkan, kegiatan itu, diikuti oleh tokoh dan juru kampanye PKS, memberikan orasi diatas panggung. Juga hadir Dewan pakar May jend.Fuad Basa, sejumlah 150 orang mantan purnawirawan dari TNI dan Polri turut menghadirinya, serta orasi dakwah oleh Ustadz Asyam Havizh.


"Kita optimis pasangan 01 Anies dan Muhaimin meraup suara terbanyak di Sumbar, Dari survey yang telah dihadirkan, menunjukkan presentase diatas 60 persen. Insyaalah Anies Baswedan melaju ke RI 1," papar Mahyeldi.


Pada momen itu, Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi, Ibnu Asis, menuturkan, atas izin Allah.SWT dan dukungan dari warga kota, bisa melaksanakan Kampanye akbar untuk Dapil 2 Sumatera Barat. Kampanye itu juga dihadiri ratusan masa dan simpatisan dari 8 kota dan Kabupaten, diantaranya Agam, Kabupaten Padang Pariaman, dan Kabupaten Pasaman, Kota Payakumbuh


" Dengan kehadiran ribuan masa ini, merupakan pertanda bahwa masyarakat rindu perubahan, masyarakat ingin pemimpin baru dan amanah" ungkap Ibnu Asis.


Kedepan sambungnya, untuk mengajak semua masyarakat dan simpatisan untuk menyalurkan aspirasinya pada 14 Februari 2024 dengan tepat dan benar.


(KH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama